Santai

Daftar 6 Skincare Korea Terpopuler dan Viral di Tahun 2023, Sudah Coba?

Daftar 6 Skincare Korea Terpopuler dan Viral di Tahun 2023, Sudah Coba?

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar skincare Korea yang viral dan populer di sepanjang tahun 2023.

Skincare Korea masih banyak menarik perhatian untuk dicoba guna merawat kulit. Tujuannya, agar tampilan kulit flawless dan berkilau bisa diperoleh.

Dari mulai bahan yang berkualitas dan aman, semua produk skincare Korea ini berhasil menjadi populer di tahun 2023, lo.

Bagi yang penasaran, ini dia daftar skincare Korea yang populer selama tahun 2023 dan sayang untuk tidak dicoba.

Baca Juga: 6 Ide Skincare Terbaik untuk Kado Hari Ibu Anda, Bikin Kulit Jadi Kinclong

COSRX Snail Mucin

Baik dalam bentuk essence dan krim, produk dari COSRX yang satu ini menuai popularitas tinggi di tahun 2023.

Banyak yang merekomendasikan produk kecantikan ini karena ampuh untuk merawat kelembapan kulit dan membuat kulit berkilau seperti kulit selebriti Korea.

Produk ini juga dikenal bisa meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan sehingga kulit terlihat lebih muda. Bahannya pun terbuat dari lendir siput yang diproses dengan konsep cruelty free.

Goodal Tangerine Vitamin C

Serum vitamin C asal Korea ini juga viral dan banyak dicoba di tahun 2023. Serum ini populer karena keampuhannya menghilangkan noda-noda bekas jerawat di wajah.

Laman Tatler Asia menyebutkan bahwa serum ini diformulasikan dengan ekstrak tangerine untuk membantu menghilangkan flek hitam di wajah.

Dipadukan dengan niacinamide, serum ini membantu mengembalikan kulit cerah dan bersih. Formula terbarunya mengandung bahan-bahan yang aman untuk jenis kulit sensitif.

Baca Juga: 7 Ide Kado Natal Kecantikan Ini Cocok Diberikan Buat yang Suka Dandan

Anua Heartleaf 77% Soothing Toner

Produk skincare Korea selanjutnya yang populer di tahun 2023 adalah produk toner dari Anua. Produk ini juga sempat viral di TikTok Shop dan banyak diminati oleh banyak orang Indonesia.

Heartleaf adalah kandungan utama dan umum digunakan dalam perawatan kulit Asia. Orang-orang menyukai toner Anua karena membantu menenangkan kulit sensitif dan memperbaiki warna kulit.

Formulanya bisa membantu menjaga keseimbangan minyak-kelembaban kulit.

Beauty of Joseon Glow Serum

Skincare dari produk Beauty of Joseon mencapai popularitasnya di tahun 2023. Produk skincare Korea ini memiliki rangkaian serum yang membuat banyak orang penasaran dan mencobanya sendiri.

Salah satunya adalah Glow Serum dari BOJ. Serum yang dibuat untuk kulit rentan berjerawat ini didukung oleh ekstrak propolis dan niacinamide.

Melansir laman Vogue, serum ini ideal untuk menyembuhkan kulit yang iritasi untuk menenangkan, mencerahkan kulit, dan melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.

Baca Juga: Ini 6 Cara Mudah Mengatasi Mata Panda Sampai Hilang, Praktikkan di Rumah

Beauty of Joseon Matte Sun Stick

Sunscreen menjadi saah satu produk skincare yang banyak diminati di tahun 2023. Sunscreen penting untuk melindungi kulit dari radiasi Matahari.

Bukan cuma serum, ternyata BOJ juga berhasil mempopulerkan sunscreen stick-nya. Ukurannya yang kecil, praktis untuk dibawa ke mana-mana terutama saat berlibur.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena teksturnya matte dengan hasil akhir tidak berminyak.

Round Lab Dokdo Toner

Bukan cuma Anua yang berhasil mempopulerkan toner. Ada juga produk dari Round Lab yang memviralkan tonernya. Toner Dokdo Round Lab terdiri dari 74 mineral alami dari perairan laut dalam Pulau Ulleungdo.

Populer di kalangan komunitas kecantikan karena sensasi sejuknya, toner ini bisa mengelupas sel-sel kulit mati sehingga memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit.

Itulah tadi daftar beberapa produk skincare Korea yang populer dan viral di tahun 2023. Ada yang sudah Anda coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News