Santai

4 Film Populer Garapan Greta Gerwig, Bukan Cuma Barbie lo

4 Film Populer Garapan Greta Gerwig, Bukan Cuma Barbie lo

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu sutradara kondang, ini beberapa judul film yang digarap oleh sutradara Greta Gerwig.

Greta Gerwig adalah sutradara perempuan yang dikenal banyak menggarap film populer di Hollywood.

Ia bahkan telah dipastikan untuk kembali menggarap film The Chronicles of Narnia setelah menggarap film terbarunya, Barbie.

Bagi yang penasaran dengan karya Greta Gerwig, berikut beberapa judul film yang dia sutradarai:

Baca Juga: Barbie dan 4 Film Luar Terbaru Ini Segera Tayang di Bioskop Juli 2023

Barbie

Barbie dan Ken memiliki kehidupan yang sempurna dan penuh warna di dunia Barbie. Namun, ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kehidupan di dunia nyata, mereka menyadari suatu hal.

Mereka berdua mulai menemukan kebahagiaan dan kenyamanan untuk tinggal di dunia manusia. Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, film live action Barbie yang disutradarai Greta Gerwig akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2023.

Lady Bird

Lady Bird adalah salah satu film coming of age yang juga merupakan garapan Greta Gerwig.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan yang merindukan dan ingin mendapatkan pengalaman, kebebasan, dan kesempatan untuk mengekspresikan diri namun harus berakhir di sebuah sekolah Katolik di Sacramento. 

Lady Bird menampilkan kisah pemeran utamanya, Lady Bird dalam menghadapi permasalahan remajanya seperti percintaan, sekolah, dan bagaimana ia akan menentukan pendidikannya setelah lulus SMA.

Baca Juga: Sinopsis Insidious: The Red Door, Ini Jadwal Tayang Resminya

Nights and Weekends

Film dengan genre drama dari tahun 2008 ini mengikuti perjalanan sepasang kekasih yang sedang berada dalam situasi sulit. Yaitu, hubungan jarak jauh alias LDR.

Konflik permasalahan dan gangguan yang menghalangi hubungan keduanya ditampilkan dengan nyata melalui film ini. Greta Gerwig yang merupakan sutradara film ini pun turut andil menjadi pemeran utama dalam ceritanya.

Little Women

Film adaptasi buku ini mengikuti kisah empat saudara March dalam menghadapi masalah keluarga, persaudaraan, percintaan, hingga masalah kehidupan yang berat.

Film karya Greta Gerwig ini merupakan film persaudaraan terbaik yang menyajikan cerita nyata seperti pada keluarga pada umumnya. Bagi keluarga yang memiliki saudara, tentu akan merasa film ini sangat relatable.

Itulah beragam judul film populer yang ternyata merupakan garapan sutradara Greta Gerwig. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News