Santai

Bikin Baper, 6 Film Romantis Legendaris Terbaik Ini dari Asia Semua lo

Bikin Baper, 6 Film Romantis Legendaris Terbaik Ini dari Asia Semua lo

MOMSMONEY.ID - Dijamin bikin penonton iri, ini dia rekomendasi film romantis asal Asia yang jadi legenda populer.

Film romantis Asia ternyata memiliki banyak penggemar yang mendunia. Sebab, dunia perfilman Asia mampu memberikan tontonan romantis dengan cerita yang bikin penontonnya meleleh.

Sudah banyak film romantis Asia yang menampilkan cerita manis dari karakter-karakternya. Ini adalah beberapa rekomendasinya yang populer:

Baca Juga: 5 Drakor Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya, Penuh Green Flag

A Little Thing Called Love

Nam adalah seorang gadis berusia 14 tahun. Ia jatuh cinta dengan kakak kelasnya yang tampan bernama P’Shone.

Nam melakukan segala cara untuk bisa menarik perhatian P’Shone. Termasuk, dengan mengubah penampilannya agar P’Shone menyukainya.

Dibantu dengan sahabat-sahabatnya yang baik hati, akhirnya Nam bisa berubah menjadi seorang gadis yang cantik. Apakah P’Shone akan tertarik dengannya?

On Your Wedding Day

Kisah cinta dua sejoli dari semasa sekolah ini dibintangi oleh Park Bo Young bersama dengan Kim Young Kwang. Film ini menceritakan kisah cinta yang manis namun juga menyedihkan.

Kenal dan menyukai satu orang wanita dari masa sekolah hingga dewasa, ternyata memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dua orang tersebut.

Baca Juga: 3 Film Netflix Ini Berhasil Sabet Penghargaan di Oscar 2023, Tonton yuk

Our Times

Film yang disutradarai oleh Frankie Chen ini dibintangi oleh bintang papan atas Vivian Sung dan Darren Wang. Kisah film ini merupakan kisah cinta yang dialami oleh Truly Lin, Tai Yu, dan juga Ouyang.

Rasa cinta muncul tanpa disadari dalam kehidupan Truly Lin. Namun, ternyata hidup sebagai remaja tak hanya sekadar menghadapi masalah percintaan saja. Banyak hal lain yang harus ia hadapi selain masalah percintaannya.

You Are the Apple of My Eye

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film romantis Asia yang populer. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya. Padahal, sang perempuan memiliki perasaan yang sama.

Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Baca Juga: You & Me & Me, Film Romantis Thailand Terbaru Siap Tayang di Indonesia

Till We Meet Again

Film dari China ini juga masuk dalam jajaran rekomendasi film romantis terbaru dengan cerita menyentuh. Setelah meninggal karena tersambar petir, seorang pria bernama Alan masuk ke alam baka tanpa mengingat apa pun tentang kehidupannya yang dulu.

Alan diberi tugas oleh dewa cinta dan bertugas di Bumi sambil mengingat kembali kenangan di masa ia masih hidup. Till We Met Again adalah film bergenre drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Gingle Wang, Vivian Sung, Kai Ko, dan Umin Boya.

Heart

Film drama romantis asal Indonesia ini merupakan film legendaris yang menceritakan tentang hubungan friendzone sekaligus cinta segitiga yang terjadi antara Rachel, Farrel, dan Luna.

Rachel dan Farrel yang merupakan teman masa kecil harus terperangkap dalam hubungan friendzone ketika Rachel mengetahui Farrel menyukai seorang gadis bernama Luna yang merupakan tetangga barunya.

Populer karena cerita cintanya yang bikin meleleh, itulah rekomendasi film romantis Asia yang legendaris dan wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News