Santai

5 Film Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga saat Liburan lo

5 Film Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga saat Liburan lo

MOMSMONEY.ID - Ingin menghabiskan waktu bareng keluarga dengan nonton film saat liburan? Ini ada beberapa rekomendasi filmnya.

Kegiatan menonton film tentu juga bisa dilakukan bersama keluarga saat sedang liburan. Tentu, memilih film yang tepat pun perlu untuk dilakukan.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang cocok ditonton bareng keluarga saat liburan.

Baca Juga: Simak Daftar Secret Code Netflix Lengkap, dari Dokumenter sampai Thriller

Ngeri-Ngeri Sedap

Film keluarga yang dirilis di bulan Juni 2022 dan berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 2,8 juta lebih di bioskop.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang sepasang orang tua keturunan Batak dan tinggal di Batak yang melakukan segala cara untuk mengumpulkan anaknya di rumah.

Cara ekstrem yaitu berpura-pura melakukan pertengkaran hebat hingga bercerai juga dilakukan agar sang anak-anaknya yang telah lama hidup merantau bisa mengunjungi mereka di kampung.

Keluarga Cemara

Pasca bangkrut, Abah harus kehilangan rumah dan seluruh hartanya. Bersama anak dan istrinya ia harus tinggal dalam kemiskinan sebagai kehidupan barunya. Film ini merupakan film adaptasi dari novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dengan judul yang sama.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, dan Widuri Putri Sasono, film ini akan membawa Anda sekeluarga bernostalgia dengan sinetron Keluarga Cemara yang tayang di TV pada tahun 1996 hingga 2005. Film ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Animasi Keluarga di Netflix, Cocok Buat Weekend Nanti

Petualangan Sherina

Sherina Munaf dan Derby Romero yang membintangi film ini akan mengajak Anda dan anak Anda berpetualang menyelamatkan diri mereka dari penculik yang menculik mereka saat bermain bersama di hutan.

Film drama musikal ini juga menyuguhkan lagu anak-anak yang dapat didengarkan oleh anak-anak Anda loh, Moms. Tentu saja dengan menggunakan lirik lagu yang mudah dan sesuai dengan umur. Petualangan Sherina yang tayang di Netflix ini sedang memasuki proses produksi sekuel kedua, lo.

Losmen Bu Broto

Dibintangi oleh Putri Marino, Maudy Ayunda, dan juga Maudy Koesnaedi, film ini juga merupakan film Indonesia yang rilis di tahun 2022 dan memiliki genre keluarga.

Losmen Bu Broto menceritakan tentang kehidupan keluarga Bu Broto yang mengelola sebuah losmen di Yogyakarta. Kehidupan bersama ketiga anaknya tak selalu mulus, selalu ada saja permasalahan keluarga serta skandal besar yang harus dihadapi dan menguji keluarga tersebut.

The Sea Beast

Film animasi The Sea Beast adalah film animasi yang tak kalah populer di Netflix. Merupakan film animasi anak-anak, film The Sea Beast masih menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut. Film ini juga bisa ditonton bareng keluarga saat liburan.

Nah, itulah daftar film yang bisa ditonton bareng keluarga saat liburan. Mau nonton yang mana dulu nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News