Santai

Bukan Cuma Film Superhero, 5 Film Ini Juga Memiliki Tema Multiverse

Bukan Cuma Film Superhero, 5 Film Ini Juga Memiliki Tema Multiverse

MOMSMONEY.ID - Menjadi cerita yang banyak dibuat film masa kini, ini dia beragam pilihan film dengan tema multiverse yang bisa Anda tonton.

Tak hanya film-film superhero saja yang berhasil membawa cerita tentang multiverse. Ada juga beberapa film dengan genre lain yang sukses menceritakan multiverse.

Apa saja kah filmnya? Berikut film-film yang memiliki latar dan tema cerita tentang multiverse.

Baca Juga: Suka Sejarah dan Perang? Tonton 6 Film Tentang Perang Dunia Terbaik Ini

Happy Death Day 2U

Merupakan lanjutan dari sekuel film pertamanya, Happy Death Day, film keduanya ini mengangkat tema tentang multiverse.

Masih mengambil latar cerita yang sama dengan film pertamanya, kali ini ceritanya berpusat pada sekelompok mahasiswa di kampus yang mencoba sebuah alat baru.

Alat canggih ini bisa membuat manusia melewati semesta baru atau multiverse. Namun, sebuah kerusakan terjadi ketika alat ini dicoba dan mengacaukan keadaan.

Coraline

Tak hanya film live action saja, ada juga film animasi kartun yang populer dan mengusung tema tentang multiverse. Merupakan animasi horor stop-motion, film Coraline menceritakan tentang Coraline yang melakukan perjalanan melintasi semesta lain.

Di sana ia bertemu dengan keluarganya dalam versi lain yang memiliki penampilan aneh, seram, serta berbahaya. Ia dihadapkan pada pilihan untuk tinggal di universe baru tersebut atau kembali ke dunia asli tempatnya tinggal bersama keluarganya.

Baca Juga: Langsung Mewek, Ini 6 Rekomendasi Film Angst Paling Sedih

Everything Everywhere All At Once

Dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Hui Quan, dan Jamie Lee, film ini berkisah tentang petualangan Evelyn Wang, seorang imigran Asia berusia paruh baya yang tanpa sengaja terseret dalam multiverse ketika ia sedang mengurus pajak.

Ceritanya yang ringan dan dipenuhi komedi absurd membuat film ini menjadi semakin keren dan tidak bisa ditebak. Evelyn terjebak dalam dunia multiverse yang membuatnya bisa melihat dirinya dalam versi lain di semesta yang lain.

The Cloverfield Paradox

Film dari tahun 2018 ini memiliki genre horor fiksi yang juga bertema multiverse. Secara garis besar, film ini bercerita tentang bahaya melintasi universe lain.

Sekelompok ilmuwan berniat untuk menguji sebuah alat berbahaya yang memiliki fungsi besar namun berisiko menciptakan paradoks di semesta lain. Hingga kemudian kenyataan mengerikan dan tak terduga harus dialami para ilmuwan yang akhirnya nekat mencoba alat tersebut.

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras.

Film ini mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni. Terutama, setelah Bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Dari sini mereka juga bisa merasakan pengalaman melintasi semesta lain saat melakukan tugasnya tersebut.

Ceritanya dijamin menarik, itu tadi adalah beberapa rekomendasi film populer yang mengusung tema multiverse dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News