Santai

Bukan Cuma Extraction 2, Ini 7 Film Populer Chris Hemsworth Wajib Tonton

Bukan Cuma Extraction 2, Ini 7 Film Populer Chris Hemsworth Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Sukses membintangi film Extraction, ternyata ada beberapa judul film lain yang dibintangi Chris Hemsworth.

Aktor Chris Hemsworth tentu bukan nama asing dalam dunia perfilman dunia. Ia merupakan salah satu aktor Hollywood yang populer dan banyak membintangi film box office.

Baru-baru ini, ia kembali beraksi dalam film Extraction 2 yang juga meledak di Netflix.

Tapi, tak hanya itu saja, berikut ada beberapa daftar film lain yang dibintangi Chris Hemsworth:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Underrated, Dijamin Ceritanya Anti Mainstream

In The Heart of The Sea

Merupakan sebuah film yang terinspirasi dari novel yang berjudul Moby-Dick, film ini mengikuti kisah para kru kapal yang kapalnya ditenggelamkan oleh seekor ikan paus raksasa.

Kemudian, mereka harus berusaha bertahan hidup di tengah laut yang ganas. Chris Hemsworth turut menjadi pemeran utama dalam film ini bersama dengan bintang lainnya seperti Cillian Murphy dan Brendan Gleeson.

Spiderhead

Spiderhead merupakan film thriller yang populer di Netflix dan dibintangi oleh Chris Hemsworth bersama dengan Miles Teller.

Dalam film Spiderhead, Chris Hemsworth memerankan seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian atas obat baru yang ia sedang kembangkan.

Baca Juga: Sinopsis Home For Rent, Film Horor Thailand Terbaru bakal Tayang di Bioskop

Men In Black: International

Fim action selanjutnya yang dibintangi oleh aktor asal Australia ini adalah film Men In Black: International. Memiliki genre sci-fi, film ini mengisahkan Chris Hemsworth sebagai seorang agen yang bertugas untuk menjaga dunia dari serangan alien.

Dalam film ini ia beradu peran dengan aktris Tessa Thompson dan juga aktor Liam Nesson.

Thor

Nama Chris Hemsworth semakin populer lantaran ia didapuk untuk memerankan Thor dalam semua sekuel film Thor dan Avengers karya MCU.

Dengan palu Mjolnir ciri khasnya, ia mampu memerankan karakter Thor, yang merupakan anak dari raja Asgard yang dibuang ke bumi. Dari situ ia bergabung dengan superhero lainnya untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Militer Terbaik Wajib Tonton, Terbaru Ada Extraction 2

Extraction

Chris Hemsworth merupakan aktor yang andal dalam bermain film action tak terkecuali film Extraction pada tahun 2020.

Pada film Extraction, Chris Hemsworth berperan sebagai tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan anak laki-laki dari mafia internasional dalam dunia kriminal. Film Extraction juga memiliki sekuel kedua yang bisa ditonton di Netflix.

Snow White and The Huntsman 

Film petualangan fantasi ini berhasil menampilkan aksi Chris Hemsworth sebagai seorang pemburu. Dalam ceritanya kali ini, ia berperan sebagai Eric, seorang pemburu yang diberi tugas oleh ratu untuk membunuh Snow White.

Alih-alih membunuhnya, Eric kemudian malah menjadi pelindung yang melindungi Snow White dari ibu tirinya yang jahat tersebut.

Black Hat 

Dibintangi oleh Chris Hemsworth juga, Blackhat menceritakan tentang seorang terpidana kasus peretasan yang dibebaskan secara sengaja. Alasannya adalah membantu tim ahli dari Amerika dan Tiongkok untuk melacak teroris di dunia maya.

Film ini juga sempat melakukan syutingnya di Indonesia yaitu Jakarta. Jika penasaran dengan film ini, Anda dapat menyaksikannya di Netflix.

Itulah tadi daftar beberapa judul film populer yang dibintangi Chris Hemsworth. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News