Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/6), Beragam Genre Lo

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/6), Beragam Genre Lo

MOMSMONEY.ID - Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Tentu saja, beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Simak deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Sadis Abis, Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory di Netflix

Extraction 2

Akhirnya, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini tayang di Netflix dan berhasil memuncaki top film hari ini. Film kedua dari film action populer yang penuh aksi ini kembali mengikuti petualangan Tyler Rake.

Ia kembali dihadapkan dengan misi berbahaya untuk menyelamatkan sebuah keluarga yang disandera oleh geng berbahaya. Pecinta film action jangan sampai melewatkan film yang satu ini, ya.

Through My Window: Across the Sea

Seri kedua dari film romantis yang panas dan baru tayang ini langsung menempati posisi kedua top film Netflix. Setelah setahun harus menjalani hubungan jarak jauh, Raquel dan Ares kembali bertemu dalam sebuah perjalanan liburan ke pantai yang menggoda.

Menghadapi banyak godaan baru dan ketidakamanan, akankah kisah cinta keduanya ini bisa bertahan? Jangan lupa tonton kelanjutan film ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Tanpa Hantu, Tetap Bikin Was-Was

Extraction

Tak hanya Extraction 2, film Extraction yang merupakan pendahulunya pun juga masuk jajaran top film Netflix di peringkat ketiga. Chris Hemsworth merupakan aktor yang andal dalam bermain film action tak terkecuali film Extraction pada tahun 2020 ini.

Pada film ini, Chris Hemsworth berperan sebagai tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan anak laki-laki dari mafia internasional dalam dunia kriminal.

Para Betina Pengikut Iblis

Kisah dari film Para Betina Pengikut Iblis mengikuti perjalanan tiga perempuan yang memutuskan untuk bersekutu dengan iblis. Tujuannya, untuk mendapatkan kebahagiaan duniawi dan juga balas dendam.

Sederet bintang papan atas, seperti Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira, juga turut membintangi film ini.

Berada di posisi keempat, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto mendapatkan rating 21+ sebab banyak menampilkan cerita thriller dan sadis dalam ceritanya.

Baca Juga: Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu ini, Ada Drakor Celebrity

The Forever Purge

Film yang tayang di tahun 2021 ini akhirnya bisa dinikmati melalui Netflix. Menempati posisi kelima, film horor yang juga penuh petualangan ini merupakan sekuel dari film The Purge.

Kisahnya mengikuti dua pasangan Meksiko yang berhasil lolos dari kejaran kartel narkoba dan menetap di Texas.

Ketegangan mulai terjadi ketika pasangan tersebut harus berhadapan dengan sekelompok pembunuh bertopeng yang sedang melancarkan Pembunuhan Tahunan atau annual purge pada para imigran di Texas.

Itulah tadi beragam daftar film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News