Santai

Ini 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Bulan Mei di Netflix

Ini 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Bulan Mei di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penggemar tayangan Korea, Netflix bakal menghadirkan deretan drama Korea terbaru pada Mei 2024.

Dengan berbagai cerita berbeda dan artis yang tampan dan cantik membuat sayang melewatkannya. Penasaran apa saja drama Korea terbaru di Netflix, berikut ulasannya.

1. Frankly Speaking

Tayang 1 Mei, serial ini bercerita tentang seorang penyiar yang terpandang mendadak jadi blak-blakan saat siaran. Perubahan sikapnya itu lantas menarik perhatian penulis acara TV yang mengundang penyiar itu ke variety show-nya.

Frankly Speaking adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Jang Ji Yeon yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea. Para pemeran serial ini adalah Ko Kyung-pyo, Kang Han-na, Joo Jong-hyuk.

Baca Juga: Awas Nangis, 5 Film Korea Ini Punya Cerita Super Menyedihkan

2. The Atypical Family

Serial romansa fantasi ini adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chun Woo-hee, Go Doo-shim, dan Claudia Kim. Drama ini dijadwalkan tayang perdana Netflix pada 4 Mei 2024.

Drakor ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tadinya dianugerahi kekuatan super unik kehilangan kemampuan mereka akibat masalah-masalah modern—sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.

3. The 8 Show

Untuk anda yang suka variety show, The 8 Show bisa jadi pilihanmu. Tayangan ini menggambarkan delapan orang yang terjebak di gedung delapan.

Orang-orang ini harus menyusuri lantai misterius dan mengikuti acara permainan yang menarik tetapi berbahaya, dengan hadiah uang seiring waktu yang berlalu.

Diperkirakan tayang 17 Mei, tayangan ini menghadirkan para pemeran seperti Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, dan Park Jeong-min.

Selanjutnya: Kode Redeem Honkai: Star Rail yang Masih Aktif Setelah Livestream 2.2, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News