Santai

8 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Sepanjang Maret 2024, Catat Tanggal Tayangnya

8 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Sepanjang Maret 2024, Catat Tanggal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang Maret 2024.

Penggemar K-drama akan kembali dimanjakan dengan rilisnya beberapa judul drama Korea terbaru pada Maret 2024.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak daftar drama Korea terbaru yang akan rilis pada Maret 2024 nanti beserta jadwal tayangnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea Populer Lee Jae Wook Kekasih Karina AESPA, Sudah Nonton Semua?

Wonderful World

Tayang mulai 1 Maret 2024, drakor terbaru Cha Eun Woo ini bisa ditonton di Disney+. Selain Cha Eun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Nam Joo. Kisahnya tentang seorang profesor psikologi dan penulis yang berduka atas kehilangan putranya.

Ketika pelakunya lolos dari keadilan, rasa putus asanya semakin menjadi. Dia bertekad balas dendam dan bertemu dengan seorang siswa putus sekolah kaya dan menyembunyikan masa lalu kelamnya.

Queen of Tears

Drama Korea yang sudah banyak dinantikan penggemar K-drama ini akan rilis perdana mulai tanggal 9 Maret 2024. Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Baca Juga: 3 Tontonan Korea Terbaru Netflix Tayang Maret 2024, Ini Jadwal The Queen of Tears

Missing Crown Prince

Dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2024, drakor ini dibintangi oleh Suho, Hong Ye Ji, dan Myung Se Bin. Drama periode ini berlatar dinasti Joseon. Seorang putra mahkota kerajaan diculik oleh wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya.

Keduanya melarikan diri untuk hidup bersama dan kisah asmara romantis mulai berkembang di antara mereka.

Midnight Photo Studio

Drakor fantasi Midnight Photo Studio berkisah tentang studio foto kecil untuk hantu yang dijalankan oleh seorang fotografer Dibantu oleh asisten, mereka mengambil potret hantu yang masuk ke studio dan mendengarkan cerita mereka.

Studio foto tersebut turut membantu seorang pengacara untuk menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Tayang 13 Maret 2024, drakor ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Drama Korea Populer dan Banyak Diminati, Bikin Ketagihan?

Chicken Nugget

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung, drakor adaptasi webtoon ini akan tayang pada 15 Maret 2024. Dengan genre misteri komedi, Chicken Nugget berkisah tentang seorang perempuan yang masuk ke sebuah mesin aneh.

Setelah itu, ia berubah menjadi chicken nugget. Kini sang ayah dan pengagum rahasianya harus melakukan misi yang tidak biasa untuk mengembalikan wujudnya.

Let’s Get Grabbed By The Collar

Seorang pria pembawa acara hit berjudul "Let's Get Grabbed By The Collar" mengungkap berbagai penjahat. Semuanya berjalan baik sampai suatu hari, hidupnya berubah menjadi gelap.

Kekasih suaminya ditemukan tewas dan dia dituduh sebagai tersangka utama. Drama Korea misteri kriminal ini dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2024.

Baca Juga: Keras! 6 Drakor Ini Sajikan Realita Nyata Beratnya Kehidupan di Korea Selatan

Hide

Akan tayang pada 23 Maret 2024, drakor ini punya genre misteri thriller. Drakor Hide dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, dan Lee Chung Ah. Lee Bo Young berperan sebagai seorang wanita bernama Na Moon Young, yang suaminya Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) tiba-tiba menghilang.

Drama ini mengikuti Moon Young dalam upaya mati-matian mencari suaminya dan rahasia di balik kepergiannya. Hingga ia menyadari bahwa kunci untuk menemukan sang suami ada pada tetangga dan pria misterius di sekitarnya.

Beauty and The Devoted

Drakor romantis yang akan rilis di tanggal 23 Maret 2024 ini mengikuti perjalanan Park Dora, seorang aktris terkenal yang menghadapi kehancuran karier mendadak.

Tak disangka, Go Pil Sung, seorang produser drama menjadi sumber cinta dan dukungannya. Mereka pun saling jatuh cinta dan bersama-sama menghidupkan kembali karier yang di ambang kehancuran.

Nah, itulah daftar beberapa tontonan drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang Maret 2024. Jangan lupa ditonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News