Santai

3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (31/5), Apa Saja Sih?

3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (31/5), Apa Saja Sih?

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, inilah daftar tontonan film dan serial Netflix yang akan tayang hari ini (31/5).

Untuk menemani pelanggan aplikasinya, Netflix terus menjadwalkan serangkaian tontonan baru yang dirilis setiap harinya.

Seperti hari ini, ada beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang sudah dijadwalkan akan rilis. Simak langsung daftar tontonan yang akan rilis hari ini (31/5) di Netflix.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Juni 2024 di Netflix

Raising Voices

Merupakan serial asal Spanyol, serial drama yang akan tayang pada 31 Mei 2024 ini diadaptasi dari buku. Kisahnya pun juga masih berkutat pada kehidupan remaja dan lika-likunya.

Seorang siswi berusia 17 tahun melaporkan kasus pelecehan seksual di SMA-nya. Dalam masa penyelidikan, ia harus banyak menghadapi jungkir balik emosi dan hubungan yang dimilikinya.

A Part of You

Film asal Swedia ini mengambil tema tentang kehidupan remaja yang penuh drama. Tentu juga dilengkapi dengan kisah mengharukan dan emosional.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 3 Anime Terbaru Netflix Siap Tayang Juni 2024

Segera tayang pada 31 Mei 2024, film ini mengikuti perjalanan remaja dalam proses menuju kedewasaannya. Di mana kisahnya meliputi orang-orang yang ditinggalkan dan remaja yang berjuang memperbaiki hidupnya yang hancur.

Malam Para Jahanam

Film ini mengisahkan tiga malam paling berbahaya setiap tahun yang melanda desa Winongo. Rendi dan kedua temannya yang sedang berkunjung berusaha mengungkap misteri tersebut yang ternyata berkaitan dengan tragedi di masa lalu.

Para pemeran film ini sudah tak asing lagi di kalangan penikmat film. Mereka yakni Aghniny Haque, Harris Illano Vriza dan Djenar Maesa Ayu. Saksikan film ini di Netflix 31 Mei mendatang.

Itulah tadi beberapa judul tontonan film dan serial yang akan segera tayang di Netflix hari ini. Jangan lupa ditonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News