Santai

5 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini (7/12)

5 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini (7/12)

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai lewatkan, berikut ada beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang tayang hari ini (7/12).

Untuk memberikan hiburan pada pengguna aplikasinya, Netflix terus merilis beberapa tontonan terbaru setiap harinya.

Seperti hari ini, beberapa judul tontonan film hingga serial terbaru akan dirilis Netflix di aplikasinya.

Bagi yang sudah penasaran, ini dia judul tontonan terbaru Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: Ada Night Has Come, 4 Drama Korea Thriller Ini Berlatar di Sekolah Semua

I Hate Christmas Season 2

Season kedua dari serial yang populer di tahun 2022 kemarin ini akan tayang kembali pada hari ini, 7 Desember 2023. Kisahnya juga akan kembali mengikuti seorang perawat yang sempat berbohong pada keluarganya.

Ia berbohong bahwa ia memiliki pacar dan berusaha matian-matian untuk mencari kekasih sebelum Natal tiba. Jangan lupa tonton musim pertamanya lebih dulu sebelum lanjut ke musim kedua serial romantis ini.

My Life with The Walter Boys

Tayang juga di hari ini, 7 Desember 2023, serial ini punya genre drama remaja yang diadaptasi dari buku. Serial ini dibintangi oleh Nikki Rodriguez, Sarah Rafferty, dan Marc Blucas.

Setelah dilanda sebuah tragedi, seorang remaja diajak pindah ke rumah keluarga besar walinya. Ia pindah tinggal ke kota kecil dan mendapat banyak pelajaran baru. Terutama tentang cinta, harapan, dan persahabatan.

Baca Juga: Bikin Tegang, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Pembunuh Bayaran

Analog Squad

Selanjutnya, ada serial yang berasal dari Thailand. Tayang pada 7 Desember 2023, serial ini punya genre drama dengan cerita yang menyentuh.

Setelah mengetahui bahwa sang ayah yang sakit tak punya banyak waktu lagi, seorang pria paruh baya membentuk keluarga palsu. Tujuannya adalah untuk bersatu kembali dan menyenangkan sang ayah untuk terakhir kalinya.

The Archies

Dijadwalkan tayang pada hari ini juga, film yang The Archies punya cerita remaja dengan genre komedi romantis. Berlatar di India pada tahun 60-an, film ini mengikuti kisah Archie dan gengnya.

Mereka semua dihadapkan pada persoalan percintaan, persahabatan, dan masa depan Riverdale. Terutama setelah adanya para pengembang yang mengancam akan melibas taman favorit warga.

Naga

Tayang di tanggal yang sama, yaitu hari ini, 7 Desember 2023, film ini punya genre thriller. Kisahnya tentang seorang wanita muda yang hidupnya berubah setelah terdampar.

Ia terdampar di gurun setelah mengikuti sebuah pesta rahasia. Ia berusaha agar bisa melewati unta pendendam dan hal-hal buruk lainnya. Sementara ia juga harus berusaha untuk bisa tiba di rumah sebelum jam makan malam tiba.

Jangan lupa tonton semua, ya! Itulah daftar tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini (7/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News