Keluarga

3 Rekomendasi Produk Basic Skincare untuk Kulit Sensitif dari Merek Lokal

3 Rekomendasi Produk Basic Skincare untuk Kulit Sensitif dari Merek Lokal

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 3 rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal.

Sama seperti jenis kulit kering, berminyak, atau acne-prone, kulit sensitif juga perlu dirawat dengan produk basic skincare yang tepat.

Meliputi face wash, moisturizer, dan sunscreen, produk basic skincare untuk kulit sensitif sebaiknya tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan alergi seperti alkohol dan pewangi.

Patut dicoba, berikut 3 rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal ala MomsMoney.

Baca Juga: Pasangan Suka Mencium Kening? Berikut 5 Arti Ciuman di Kening yang Harus Anda Tahu

1. Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser

Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser

Rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal yang pertama yaitu Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser.

Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser merupakan sabun cuci muka yang diformulasikan khusus untuk membersihkan wajah tanpa menyebabkan iritasi maupun sensasi kering dan tertarik. Dengan ph yang rendah yaitu 5,0-5,5, produk ini mampu mengembalikan kadar ph kulit.

Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser mengandung Real Oat yang bagus untuk kulit sensitif karena mampu menenangkan kulit dan bertindak sebagai anti-inflamasi.

Ada juga kandungan Chamomile untuk mengatasi kemerahan dan melindungi kulit dari radikal bebas, Ceramide untuk memperkuat skin barrier, serta Panthenol untuk menghidrasi dan menenangkan kemerahan.

Harga normal: Rp 56.000 (100ml)

2. Biotalk Oat Ceramide Lotion

Biotalk Oat Ceramide Lotion

Rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal yang kedua yaitu Biotalk Oat Ceramide Lotion.

Beralih ke moisturizer, MomsMoney akan merekomendasikan Biotalk Oat Ceramide Lotion untuk membantu merawat kulit sensitif Anda. Selain aman untuk kulit sensitif, produk ini juga diformulasikan untuk kulit dengan kondisi super kering, alergi, eksim, dan psoriasis.

Biotalk Oat Ceramide Lotion sendiri mengandung 3 jenis Ceramide meliputi NP, AP, dan EOP yang dapat memperbaiki skin barrier sekaligus menenangkan gejala kulit sensitif, eksim, psoriasis, dan iritasi. Sesuai namanya, Biotalk Oat Ceramide Lotion juga mengandung Oatmeal yang bermanfaat untuk menutrisi, menghidrasi, mencerahkan, serta menjaga kelembaban pada kulit.

Biotalk Oat Ceramide Lotion memiliki tekstur yang ringan, tidak licin, dan mudah menyerap. Tak hanya bisa digunakan pada wajah, produk ini juga boleh diaplikasikan ke seluruh tubuh. Yang tak kalah menarik, Biotalk Oat Ceramide Lotion terbukti aman untuk bayi, anak-anak, ibu hamil, maupun ibu menyusui karena bebas alkohol dan pewangi.

Harga normal: Rp 49.000 (30ml), Rp 99.000 (100ml)

Baca Juga: 4 Manfaat Cuci Muka Menggunakan Air Hangat, Bikin Skincare Mudah Menyerap!

3. Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA+++

Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA +++

Rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal yang ketiga yaitu Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA+++.

Dibandingkan chemical sunscreen, sunscreen dengan jenis physical lebih disarankan untuk para pemilik kulit sensitif. Dan, produk physical sunscreen yang layak Moms jajal adalah Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA+++.

Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA+++ diformulasikan dengan 100% Mineral Filter meliputi Zinc Oxide dan Titanium Oxide yang telah terbukti minim risiko alergi sehingga cocok untuk kulit sensitif. Produk ini juga diperkaya dengan Microbiome TechnologyTM yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma kulit untuk memperkuat skin barrier. Plus, ada Broad Spectrum Protection yang efektif untuk menangkal sinar UVA, UVB, blue light, maupun radikal bebas.

Labore BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA+++ memiliki formula Hypoallergenic, Non-Comedogenic, dan Non-Acnegenic. Produk ini juga bebas alkohol dan pewangi, cepat menyerap ke dalam kulit, serta minim whitecast.

Harga normal: Rp 171.000 (30ml)

Itulah 3 rekomendasi produk basic skincare untuk kulit sensitif dari merek lokal. Tertarik coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News