Bugar

10 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan, Ada Krim hingga Serum

10 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan, Ada Krim hingga Serum

MOMSMONEY.ID - Jaga kesehatan dan cegah penuaan, inilah pilihan skincare anti aging terbaik yang bisa Anda coba.

Dengan bertambahnya usia, kulit kita secara alami kehilangan elastisitas dan kelembapannya, menyebabkan munculnya keriput dan garis halus.

Berinvestasi dalam produk skincare anti aging terbaik menjadi langkah penting untuk memelihara kesehatan dan penampilan kulit.

Melansir dari laman MyBest, berikut adalah sepuluh produk skincare anti aging terbaik yang terdiri dari berbagai krim hingga serum yang telah teruji klinis mampu mencegah tanda-tanda penuaan:

1. L'Oreal Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17/18

Dengan kandungan glycolic acid, krim dari L'Oreal ini efektif dalam menyamarkan noda hitam dan menyegarkan kulit. Krim yang dihargai sekitar Rp85.000 ini juga dilengkapi dengan SPF17 untuk perlindungan tambahan dari sinar matahari.

Baca Juga: Wajah Berminyak? Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbaik

2. Olay Retinol24 + Peptide Night Face Moisturizer

Krim malam dari Olay ini menggunakan kombinasi retinol dan peptida untuk meremajakan kulit, mengurangi garis halus, dan menyamarkan noda. Produk ini menjanjikan hasil dalam 28 hari dengan pemakaian rutin dan dijual dengan harga Rp299.000.

3. Bioaqua 6X Gentle-A Retinal Anti Aging Cream

Krim anti-aging dari Bioaqua ini dihargai Rp279.999. Formulanya mengandung bahan-bahan aktif seperti retinol, ceramides, peptides, dan hyaluronic acid yang efektif dalam memperkuat skin barrier dan memberikan nutrisi pada kulit.

Dilengkapi juga dengan Centella asiatica extract, glycerin, dan shea butter untuk menambah kelembapan. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan disarankan bagi mereka yang berusia 18 tahun ke atas. Krim ini juga membantu memudarkan flek hitam dan mencerahkan kulit.

Baca Juga: Angkat Sel Kulit Mati, Ini 7 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah Terbaik

4. The Originote Ceratinol Moisturizer

Produk ini mengandung 85% Aloe vera water dan bahan alami lainnya yang mendukung kelembapan dan kesehatan kulit. Dijual seharga Rp82.000, moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

5. NPURE Marigold Memory Bounce Moisturizer

Moisturizer ini mengandung ekstrak calendula, vitamin esensial, peptida, dan GABA yang membantu mengurangi kerutan dan memperkuat skin barrier. Dengan harga Rp100.000, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui berkat formulanya yang bebas dari alkohol, paraben, dan SLS.

Baca Juga: Gampang, Begini 5 Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah Anda!

6. SKINTIFIC Gentle-A Retinol Renewal Serum

Serum ini ideal bagi pemula karena mengandung tiga jenis retinol yang dienkapsulasi dengan teknologi time released, yang lebih lembut di kulit. Harganya sekitar Rp169.000 dan dapat membantu mengurangi noda serta kerutan sambil menjaga kelembapan kulit dengan kandungan 5x ceramide dan 3D peptide khas SKINTIFIC.

7. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Dengan harga Rp259.000, ampoule ini mengandung retinol murni yang tinggi, efektif dalam mengatasi tanda penuaan dan membuat kulit tampak lebih muda. Formulanya juga mencakup peptide dan ekstrak delima, meningkatkan kecerahan dan kekencangan kulit dengan pemakaian rutin.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Begini lo Urutan Skincare Pagi yang Benar

8. ERHA Age Corrector Serum

Dengan harga Rp230.840, serum ini dirancang untuk yang menghindari retinol, mengandung bahan seperti snail mucin dan soya phytoplacenta yang terkenal dengan properti anti-penuaan. Serum ini menjanjikan hasil nyata dalam empat minggu, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

9. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

Harga produk ini sekitar Rp175.000, dan menawarkan formula retinol terenkapsulasi yang lebih efektif dan lembut. Produk ini juga mengandung bahan-bahan seperti betaine dan squalene yang membantu melembapkan kulit.

Baca Juga: Kulit Pasti Bersih, Ini Tahapan Skincare Malam yang Tepat

10. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum

Berharga Rp139.000, serum malam ini menggunakan retinol berteknologi tinggi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus, serta meningkatkan kelembapan kulit. Kombinasi bahan aktif seperti niacinamide dan multi-peptide complex mendukung peremajaan kulit yang efektif.

Nah, itulah beberapa rekomendasi skincare anti aging terbaik yang bisa Anda coba untuk cegah penuaan. Semoga bermanfaat, ya.

Selanjutnya: Sepeda Bersama Indonesia (BIKE) Targets Net Profit of IDR 30 Billion in 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News