Santai

ZEROBASEONE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, Ini 4 Fakta Menariknya

ZEROBASEONE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, Ini 4 Fakta Menariknya

MOMSMONEY.ID - Boyband asal Korea Selatan ZEROBASEONE yang biasa dikenal sebagai ZB1 akan manggung di ICE BSD, Tangerang pada 26 Oktober 2024. Konser tunggal ini bertajuk 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] In Jakarta. 

ZEROBASEONE merupakan grup debutan survival show Mnet, Boys Planet, yang beranggotakan 9 member. Para penggemar ZEROBASEONE atau yang dikenal dengan sebutan ZEROSE, pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan dari Kim Ji-woong, Zhang Hao, Sung Han-bin, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-wook, dan Han Yu-jin. Sebelum menyaksikan pertunjukan mereka, simak beberapa fakta menarik tentang konser ZEROBASEONE
kali ini!

Baca Juga: Mau Nonton Konser Gigi, BCA Tebar Promo Diskon 30% Pembelian Tiket GIGINFINIT

1. Konser Ini Adalah Bagian dari Tur Solo Pertama 

2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] merupakan tur solo pertama ZEROBASEONE sejak debut mereka pada 2023. Tur ini akan dimulai di Seoul pada bulan September mendatang, kemudian dilanjutkan ke 7 kota besar lainnya di Asia. ZEROBASEONE juga akan tampil di Singapura, Bangkok, Manila, Macau, Aichi, dan Kanagawa.

2. Bukan Kunjungan Pertama ZEROBASEONE ke Jakarta

Meski mereka akan menggelar konser perdananya, kehadiran ZEROBASEONE ini bukanlah kali pertama mereka ke Jakarta. Pada awal 2024, ZEROBASEONE sempat hadir dalam acara Golden Disc Awards yang ke-38 di Jakarta dan berhasil meraih penghargaan Rookie Artist of the Year. Tur kali ini menjadi kesempatan kedua bagi ZEROBASEONE untuk bertemu dengan ZEROSE Indonesia yang telah menantikan mereka.

3. tiket.com Menjadi Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser ZEROBASEONE

Kembali memberikan kesempatan kepada penggemar K-Pop untuk menyaksikan konser yang spektakuler, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia menjadi mitra resmi penjualan tiket 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA. Penjualan tiket telah dimulai sejak 25 Juli 2024.

Namun bagi ZEROSE yang belum mendapatkan tiket, jangan khawatir karena beberapa kategori tiket masih tersedia dan dapat langsung dibeli di tiket.com. Pastikan untuk memiliki akun tiket.com dan login terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.
Berikut kategori dan harga tiket yang masih tersedia :
● PINK: Rp2.900.000 (Standing)
● BLUE: Rp2.800.000 (Standing)
● GREEN: Rp2.800.000 (Numbered seating)
● YELLOW: Rp2.300.000 (Standing)
● PURPLE: Rp1.500.000 (Standing)
(*Tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya pemrosesan tiket sebesar Rp 50.000,-)

4. Banyak Pilihan Akomodasi di Sekitar Lokasi Konser

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan, ZEROSE juga dapat menikmati berbagai pilihan akomodasi di sekitar lokasi konser. Pilihan penginapan termasuk Joylive BSD City dengan harga mulai dari Rp787 ribu, juga RAMADA by Wyndham Serpong dengan harga mulai dari Rp757 ribu, yang berjarak hanya 10 menit berkendara ke lokasi konser. Selain itu, terdapat Hotel Santika Premiere ICE - BSD City yang berlokasi tepat di sebelah ICE BSD, dengan harga mulai dari Rp1,1 juta.

Untuk membeli tiket konser dengan lebih hemat, ZEROSE dapat memanfaatkan promo spesial dari tiket.com dengan menggunakan metode pembayaran digital Blibli Tiket Paylater by Indodana Finance. Dengan promo ini, ZEROSE berkesempatan untuk mendapatkan diskon 10% hingga Rp500.000, membuat pengalaman menonton konser menjadi lebih terjangkau.

“Sebagai platform yang berfokus pada konsumen, khususnya untuk para penggemar musik K-Pop, tiket.com berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman serta pengalaman hiburan yang berkesan," kata  Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com dalam keterangan tertulis.

Bagi para ZEROSE, siapkan dirimu dan jangan lewatkan kesempatan menyaksikan penampilan ZEROBASEONE secara langsung di Jakarta! Sebagai informasi, tiket.com adalah mitra resmi penjualan tiket. Keberlangsungan dan pelaksanaan konser secara keseluruhan merupakan tanggung jawab promotor acara

Selanjutnya: Cara Menanam Tomat agar Menghasilkan Buah yang Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News