Santai

Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Jakarta

Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Bagi para penggemar boyband K-pop segera merapat yuk. Sebab, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) kembali mengajak para penggemar K-Pop untuk menikmati pertunjukan musik yang seru.

Kali ini, tiket.com menghadirkan penjualan tiket eksklusif bagi penggemar grup Super Junior atau yang dikenal dengan julukan ELFs, untuk konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA. Konser ini akan digelar pada 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, mengatakan kembalinya tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket konser musik merupakan bentuk kontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan industri hiburan di Tanah Air.

"Pada kesempatan ini, kami hadir sebagai mitra resmi penjualan tiket untuk konser Super Junior di Indonesia yang akan digelar pada September mendatang. Kami harap para penggemar Super Junior dapat menikmati hiburan musik yang berkualitas, serta mendapatkan pengalaman pembelian tiket yang aman dan nyaman di tiket.com," ujar Maria dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia 2024 Super Junior bertajuk SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime, yang akan hadir di 8 kota besar Asia. Acara ini sekaligus menandai kembalinya penampilan tunggal Super Junior di Indonesia, sejak terakhir kali berkunjung pada tahun 2022 lalu.

Tiket 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime> in JAKARTA telah dijual sejak 28 Juni 2024. Namun bagi para ELFs yang belum mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir karena beberapa kategori tiket masih tersedia dan dapat langsung dibeli di tiket.com. Sebelum membeli tiket konser, diwajibkan untuk memiliki dan login ke akun tiket.com terlebih dahulu.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BCA di Wingstop

Berikut kategori dan harga tiket yang masih tersedia :

● CAT 1: Rp3.000.000 (Standing)

● CAT 2: Rp3.300.000 (Numbered seating)

● CAT 3: Rp2.800.000 (Numbered seating)

Bagi para ELFs yang ingin membeli tiket konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA dengan lebih hemat, dapat menggunakan metode pembayaran digital Blibli Tiket Paylater by Indodana dan nikmati diskon hingga Rp 50.000 dengan kode promo PAYLATEREVENT.

Bagi para ELFs yang sedang mencari akomodasi di sekitar lokasi konser Super Junior, bisa memilih untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dengan harga mulai dari Rp 786.000, Swiss-Belinn Kemayoran dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta, juga Aston Kemayoran City Hotel dengan harga mulai dari Rp1 juta, yang bisa menjadi pilihan penginapan yang nyaman dan dapat ditempuh hanya dalam 20 menit berkendara dari lokasi konser.

Manfaatkan juga promo spesial dari tiket.com yaitu SING & STAY DEALS dengan kode promo STAYCONCERT, dan dapatkan diskon hingga 30% dan ekstra cashback hingga Rp 200.000. Tentunya, di luar opsi hotel rekomendasi, masih banyak pilihan opsi hotel lainnya yang dapat ditelusuri via platform tiket.com.

“Sebagai OTA yang berfokus pada konsumen, kami berharap tiket.com dapat terus memberikan para ELFs Indonesia pengalaman hiburan yang tak terlupakan. Nikmati pertunjukan musik yang memukau serta pengalaman menginap yang nyaman bersama tiket.com,” kata Maria Risa.

Baca Juga: tiket.com Gelar Konser Aespa di Jakarta

Selanjutnya: Konsumsi Batubara RI Cetak Rekor, Bagaimana Update Diversifikasi Bisnis Non-Batubara?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News