Bugar

Wings Care Membidik Wanita yang Perlu Pembalut Panjang Saat Tidur Malam

Wings Care Membidik Wanita yang Perlu Pembalut Panjang Saat Tidur Malam

MOMSMONEY.ID - Wings Care menghadirkan pembalut Hers Protect dengan panjang 35 cm untuk membuat para wanita yang sedang menstruasi nyaman saat tidur. 

Tidur nyaman dan berkualitas di malam hari merupakan kebutuhan dasar bagi setiap manusia. Namun sayangnya, penelitian oleh US National Sleep Foundation pada 2020 menemukan bahwa sebanyak 30% orang mengalami gangguan tidur selama menstruasi dan 23% di antaranya juga mengaku kesulitan tidur delapan jam saat masa menstruasi.

Akibatnya, waktu dan kualitas tidur remaja menurun sehingga berpotensi memengaruhi kesehatan mental dan produktivitas.

Baca Juga: Produk Baru K White Natural Bantu Bebaskan Diri Dari Jerawat Punggung, Coba Yuk

Menyoroti hal tersebut, Hers Protex, pembalut milik WINGS Care, menjawab kebutuhan remaja saat menstruasi terutama di malam hari melalui produk terbarunya Hers Protex Comfort Night 35 cm.

Stella Eidelina selaku Marketing Manager Hers Protex menjelaska bahwa pihaknyamemahami bagaimana perjuangan remaja perempuan melalui masa pubertas dengan pengalaman menstruasi yang tidak selalu mengenakkan, seperti perut kram, mual, mood swing, bahkan sampai kekhawatiran bocor di malam hari.

"Oleh karena itu, Hers Protex menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan remaja, salah satunya melalui produk baru Hers Protex Comfort Night 35 cm," kata Stella dalam acara peluncuran Hers Protex, Sabtu (11/11). 

Baca Juga: Kembangkan Bisnis, Wings Group Hadirkan Parfum Khusus Laki-laki

Pembalut Hers Protex Comfort Night 35 cm membantu remaja untuk tetap nyaman di malam hari saat menstruasi agar kualitas tidur tetap terjaga tanpa perlu khawatir menstruasi bocor.

Keunggulan yang ingin ditunjukkan dari produk ini adalah memliki  Triple Guard Zone yang diyakini bisa menyerap cairan lebih banyak, mengunci melalui 3 zona penyerapan sehingga tidur nyenyak semalaman hingga 12 jam.

Lantas Stella mengklaim adanya Air Soft Edge, sehingga permukaan lembut, kering, nyaman dipakai dan dilengkapi dengan pelindung samping yang lembut. Terakhir adalah adanya . Wider Guard yang melindungi bagian belakang dengan bentuk lebih lebar sehingga tidak bocor saat bergerak waktu tidur.
 

Selanjutnya: Ada Wilayah yang Alami Hujan Petir, Simak Yuk Perkiraan Cuaca Besok di Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News