BisnisYuk

Kembangkan Bisnis, Wings Group Hadirkan Parfum Khusus Laki-laki

Kembangkan Bisnis, Wings Group Hadirkan Parfum Khusus Laki-laki

MOMSMONEY.ID - Tampil menawan dan memiliki wangi tubuh yang segar bukan hanya keinginan kaum hawa saja. Pria pun memiliki ketertarikan akan hal tersebut. Untuk mendukung keinginan tersebut, WINGS Group, perusahaan FMCG melalui WINGS Care, memperkenalkan produk terbarunya, yaitu FN Man, 2 in 1 cologne spray for men.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia, menjelaskan kondisi pasar cologne category mengalami berkembang pesat dan pertumbuhan bisnisnya pun terbilang baik sepanjang tahun lalu. ''Kami tak henti berinovasi meng-excite pasar cologne category dengan masuk ke male segment. Kami harap FN Man bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya pada kategori male cologne, dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas Mita.

FN Man merupakan 2 in 1 cologne spray for men yang tidak hanya menghadirkan wangi memukau, tetapi juga memiliki manfaat anti-bacteria. Mita bilang terdapat tiga varian wangi yang dihadirkan, antara lain FN Man Down Street, FN Man Beat Box, dan FN Man Urban Move.

Baca Juga: Tumbuhkan Rasa Percaya Diri, Fres & Natural Luncurkan Edisi BT 21

Ketiga varian ini memiliki jenis wangi yang berbeda. FN Man Down Street memiliki tipe wangi yang elegan, stylish, dan suave (sweet charming). FN Man Beat Box dengan tipe wangi yang classy dan FN Man Urban Move dengan tipe wangi yang fresh energetic. Peluncuran parfum ini pun perdana dilakukan di pagelaran Pesta Pora, Jiexpo, Kemayoran pada 22 sampai 24 September 2023.

Terkait latar belakang kehadiran FN Man di Pestapora, Mita mengatakan, Pestapora sudah menjadi salah satu festival musik yang ramai dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Ibarat di circle pertemanan, sudah seperti sosok teman atau sahabat yang paling ditunggu-tunggu pas lagi ngumpul dan bisa bikin suasana jadi lebih rame.

''Nah sama seperti FN Man, maka dari itu kami hadir di sini. Produk ini bisa bikin cowok-cowok tampil makin pede dan siap bikin rame suasana,'' tambah Mita.

Mita bilang setelah meluncur di Pesta Pora, nantinya parfum FN Man bakal dijual serentak di e-commerce dan pusat perbelanjaan pada Oktober 2023. Untuk harga jualnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 15.000 per botol.

Baca Juga: Pemkot Semarang, Kompas, dan ISOPLUS Hadirkan Semarang 10K Powered by ISOPLUS

Selanjutnya: Punya Koleksi Sarimbit Terbanyak, Ethica Group Siap Sambut Lebaran Tahun Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News