Santai

Toshiba Luncurkan Televisi Baru, Membidik Para Gamer

Toshiba Luncurkan Televisi Baru, Membidik Para Gamer

KONTAN.CO.ID - Toshiba TV tmeluncurkan produk terbaru mereka, TV 100 inci Z670N, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton dan bermain game.

Dengan harga sekitar Rp 60 juta, TV ini menawarkan teknologi seperti REGZA Engine ZRi, refresh rate 144Hz, dan fitur easy game tuning yang menjanjikan kualitas visual dan performa yang mengesankan bagi penggunanya.

Imam, Marketing Manager Toshiba TV Indonesia, menjelaskan bahwa peluncuran Z670N adalah bagian dari komitmen Toshiba untuk terus berinovasi.

Baca Juga: Buka Klaster Baru, Alam Sutera Realty (ASRI) Gelontorkan Investasi Rp 765 Miliar

“Kami menghadirkan TV yang ideal untuk bermain game dan hiburan di rumah dengan kualitas dan spesifikasi unggul,” katanya.

TV ini tidak hanya menawarkan ukuran layar yang besar, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk pengalaman yang lebih baik.

Toshiba TV Z670N hadir dengan layar besar 100 inci dan refresh rate 144Hz, yang memungkinkan pengguna menikmati tampilan yang halus dan tajam.

Selain itu, ada fitur Game Deck pada Z670N memudahkan pengguna dalam mengatur tampilan TV tanpa harus menutup permainan.

Baca Juga: Generasi Muda yang Gemar Berkreasi dan Bermain Game Jadi Sasaran Poco Pad

Dilengkapi juga dengan Auto Low Latency Mode (ALLM) dan Dolby Vision Gaming, TV ini mendukung pengalaman bermain game yang bebas gangguan dan delay.

Dari segi menonton, Z670N menawarkan kualitas gambar yang superior berkat REGZA Engine ZRi yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara secara otomatis.

Sistem audio Z670N juga mendukung pengalaman imersif dengan REGZA Power Audio Pro dan Power Bass Woofer, menghasilkan suara jernih. 

Selanjutnya: Jokowi Ajak Pimpinan Lembaga Negara Keliling IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News