Santai

Tiket Konser Cigarettes After Sex Mulai Dijual

Tiket Konser Cigarettes After Sex Mulai Dijual

MOMSMONEY.ID - Anda penggemar band Cigarettes After Sex, bersiaplah. Pasalhya, Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan kedatangan band dream pop Amerika, Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025” di Jakarta.

Konser ini akan digelar pada Jumat, 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium. Cigarettes After Sex telah mengumumkan album terbaru mereka, berjudul X's (rilis 7/12), bersamaan dengan pengumuman tur dunia yang akan mengunjungi beberapa venue ikonik dunia seperti Madison Square Garden dan O2 Arena London. Lebih banyak kota akan diumumkan untuk Korea, India, Singapura, UAE, Taiwan dan Amerika Selatan.

Tiket Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025” di Jakarta akan mulai dijual secara umum pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket tersedia mulai dari Rp1.550.000 hingga Rp 1.950.000, hanya tersedia di laman resmi casinjakarta.com.

Sejak merilis “Tejano Blue” dengan pengumuman album X’s dan tur arena global, Cigarettes After Sex telah mengumpulkan 20 juta pendengar untuk single tersebut, yang juga masuk dalam 43 playlist Spotify New Music Friday, serta tampil di billboard digital Times Square.

Baca Juga: Penyanyi Keshi Kembali Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Mereka saat ini merupakan artis dengan streaming tertinggi ke-250 di dunia di platform tersebut, dengan lebih dari 25 juta pendengar bulanan. Selain itu, tiket konsernya telah terjual lebih dari 400.000 tiket secara internasional sejauh ini dan permintaan yang tinggi membuat mereka menambahkan pertunjukan tambahan di LA, London, Athena, Melbourne, dan Sydney.

Berita ini menyebar dengan cepat, dengan ulasan di Stereogum, Consequence, Brooklyn Vegan, Pollstar, NY Post, dan lainnya. Antusiasme untuk lagu tersebut telah menghasilkan penambahan radio awal di seluruh negeri di berbagai format, dan debut cepat di Alternative Top 40.

Semua aktivitas ini terjadi di tengah pertumbuhan pesat di media sosial, dengan band ini melampaui angka 4 juta pengikut di Instagram, dan mencapai setengah juta di TikTok hanya dengan tiga postingan di platform tersebut. Tidak puas dengan hanya membiarkan musik baru yang menjadi sorotan, album self-titled band ini baru saja menjajaki chart Billboard 200 pada minggu ke-50.

Baca Juga: Nyaman Digunakan saat Menonton Konser, Ini 3 Pilihan Sepatu dari New Balance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News