Santai

Begini Ketentuan Pembelian Tiket Konser Bruno Mars

Begini Ketentuan Pembelian Tiket Konser Bruno Mars

MOMSMONEY.ID. Bruno Mars akan mengadakan konser di Indonesia pada 13 dan 14 September di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tiket bisa dibeli lewat penjualan presale dan general, yang mana penjualan presale akan dimulai sejak 27 Juni mulai pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul  23.59 WIB. Sementara, penjualan general dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB. 

Mengutip laman brunomarsinjakarta.com, ketentuan pembelian tiket antara lain:

1. Tiket Mandiri Presale tersedia secara eksklusif di aplikasi Livin’ by Mandiri via Fitur Sukha. Tiket General on-sale .

2. Harga tiket yang tertera tidak termasuk pajak 10%, biaya platform 5%, dan biaya lainnya.

3. Penjualan tiket dibatasi maksimal 6 tiket per transaksi dalam kategori yang sama. Atas 1 alamat email dan 1 nomor telepon dibatasi 1  transaksi.

Baca Juga: Tips Nonton Konser Anti Boncos ala Wise

4. Pembelian tiket konser Bruno Mars  Live in Jakarta 2024 wajib menggunakan nama sesuai dengan kartu identitas yang sah. Pastikan Anda melakukan pembeliantiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

5. Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak promotor sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

6. Jika terjadi pembatalan konser, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Promotor. Pengembalian dana tiket tidak termasuk biaya platform, biaya lainnya dan biaya pribadi pembeli tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).

7. Agar Anda dapat masuk di hari konser, pembeli tiket akan diminta untuk menyediakan barang dibawah ini bersama wristbands Anda yakni kartu identitas berfoto (KK/KTP/SIM/Passport)

Informasi lebih lanjut mengenai konser Bruno Mars ini akan diumumkan melalui akun Instagram @pkentertainment.id dan @temgmt, termasuk mengenai waktu dan tempat penukaran gelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News