Santai

General Sale Tiket Konser TREASURE di Jakarta Mulai Besok, Tersedia di tiket.com

General Sale Tiket Konser TREASURE di Jakarta Mulai Besok, Tersedia di tiket.com

MOMSMONEY.ID - TREASURE, boyband asal Korea Selatan, akan melangsungkan konsernya di Indonesia dengan tajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA. Konser ini berlangsung pada 29-30 Juni, di Indonesia Arena GBK senayan.

Penjualan tiket melalui Fanclub Presale sudah dilaksanakan dan telah terjual habis dalam waktu singkat. Namun bagi para Teume yang belum berhasil mendapatkan tiket, masih berkesempatan untuk membeli tiket konser TREASURE pada periode General Sale yang akan segera dimulai besok (21/3), pukul 14:00 WIB.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui tiket.com, yang kembali menjadi mitra resmi penjualan tiket konser TREASURE kali ini. Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi tiket.com menjadi bagian dari konser TREASURE di Indonesia

“Konser bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] ini sudah dinantikan oleh para Teume di Indonesia. Partisipasi tiket.com kali ini adalah komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia melalui industri hiburan,” ujar Maria dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3).

Dia juga mengatakan bahwa tiket.com selalu berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang mudah dan nyaman bagi para penggemar Treasure.

Baca Juga: Mengapa Wanita Usia 40 Tahunan Mudah Naik Berat Badan? Ini Jawaban Ahli

Adapun, harga konser TREASURE kali ini adalah sebagai berikut:

BLUE: Rp3.200.000

PINK: Rp3.100.000

GREEN: Rp3.000.000

YELLOW: Rp2.700.000

GREY: Rp2.500.000

PURPLE: Rp1.400.000

Harga tersebut termasuk pajak, namun belum termasuk ticketing fee.

Para penggemar Treasure yang berminat membeli tiket konser harus memiliki dan masuk ke akun tiket.com.

Untuk memberikan pengalaman ticketing yang lebih nyaman, tiket.com telah memperkenalkan fitur Waiting Room. Fitur ini akan terintegrasi pada penjualan tiket konser Treasure, memberikan transparansi kepada para pengunjung mengenai nomor urut antrean mereka serta estimasi waktu antrian untuk melakukan pembelian tiket.

Fitur Waiting Room bertujuan memberikan pengalaman ticketing yang lebih lancar untuk Teume nantinya.

Maria menambahkan, kehadiran Treasure diharapkan menciptakan pengalaman yang mengagumkan bagi para Teume di Indonesia.

“Kami menghimbau agar pembelian tiket hanya dilakukan di platform resmi tiket.com,” ajak Maria Risa.

Perlu diingat, tiket.com adalah mitra resmi penjualan tiket konser. Sementara untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan adalah tanggung jawab promotor acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News