HOME, Hemat

The Body Shop Hadirkan Hampers Ramah Lingkungan Untuk Ramadan dan Lebaran

The Body Shop Hadirkan Hampers Ramah Lingkungan Untuk Ramadan dan Lebaran

MOMSMONEY.ID – Pada bulan suci Ramadan dan perayaan hari raya Idul Fitri identik dengan saling bersilaturahmi dan saling memberi.

Di tengah momen Ramadan dan Lebaran nanti, The Body Shop Indonesia menghadirkan berbagai pilihan gift yang lebih personal dalam bentuk paket creat your own gift.

Nah, hampers dari The Body Shop ini dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang lho moms, dan juga produk-produk yang dibuat berbahan dasar dan berkemasan yang sustainable dan ramah lingkungan.

The Body Shop sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia selalu memperhatikan kualitas produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Inisiatif dalam menjaga keberlanjutan terhadap lingkungan juga terus didorong, baik dari langkah-langkah yang dilakukan dalam mengurangi limbah dan polusi sampah plastik sekali pakai, hingga ajakan kepada konsumen dan masyarakat luas untuk selalu peduli dengan kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Mau Tukar Uang di BCA? Simak Jadwal Penukaran Uangnya

Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia menyampaikan, makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya.

Namun, bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya.

Nah, paket creat your own gift dari The Body Shop ini dapat diisi sesuai kebutuhan orang-orang yang Anda cintai untuk menandakan bahwa Anda tahu apa yang mereka suka. Tertarik moms?

Koleksi gift The Bodu Shop tersedia mulai dari harga Rp. 79.000  hingga Rp. 1.239.000 dan dapat dibeli di store terdekat, melalui whatsapp, https://www.thebodyshop.co.id/ramadan-hampers/create-your-own, dan mobile app.

Tak hanya itu, untuk kartu ucapan, The Body Shop telah sediakan secara khusus. Kartu ucapan ini terdapat bibit tanaman di dalamnya sehingga bisa ditanam.

Jadi, tidak ada kemasan yang terbuang menjadi sampah. Gift dan kartu ucapan yang ramah lingkungan ini dipersembahkan sebagai bagian dari usaha mengurangi sampah plastik sekali pakai, terutama dalam konteks volume sampah plastik yang dihasilkan selama bulan Ramadan yang jumlahnya meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga: Tukar Uang Tunai Lewat Website PINTAR, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Menanggapi inisiatif The Body Shop dalam menghadirkan gift yang sustainable, Iqbaal Ramadhan, seorang Aktor, Musisi, dan Mahasiswa mengatakan. Ramadan selalu memiliki makna spesial dan selalu berkaitan dengan berbagi kebaikan.

Satu hal yang saya sangat suka dari The Body Shop yaitu konsistensi dalam melakukan inisiatif yang ramah lingkungan dan bagaimana tetap menjaga keselarasan dengan semesta melalui produk-produknya.

Salah satu Gift with Purchase yang akan diterima konsumen The Body Shop berupa coaster dari kemasan kosong The Body Shop hasil kolaborasi dengan Iqbal.

Dalam hal berbagi kepada sesama, The Body Shop bermitra dengan Taman Bacaan Pelangi untuk menjalankan program peningkatan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak.

Selain itu, pembangunan perpustakaan yang mengusung konsep Green Library di Makassar, Lombok, dan Kupang. Program ini berlangsung mulai dari 24 Maret hingga 18 Mei 2022.

Konsumen The Body Shop dapat berpartisipasi dengan melakukan donasi di kasir pada gerai The Body Shop melalui official website, dan juga mobile apps kami.

Dukungan juga bisa dilakukan dengan mengembalikan kemasan botol bekas Anda di semua store.

Baca Juga: Kisah Sukses Pelaku UMKM BRI Tembus Pasar Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News