Santai

Ternyata 6 Film Netflix Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata lo, Sudah Nonton?

Ternyata 6 Film Netflix Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata lo, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Ternyata, beberapa judul film di Netflix ini merupakan adaptasi kisah nyata, lo. Sudah nonton semua belum?

Film-film yang ceritanya diadaptasi dari kisah nyata selalu menarik perhatian penonton untuk menontonnya.

Dengan beragam genre, Netflix pun punya beragam pilihan film dengan cerita adaptasi kisah nyata.

Mau tahu? Berikut daftar rekomendasi film Netflix yang diadaptasi dari kisah nyata:

Baca Juga: Ini Daftar 6 Film Indonesia Terbaru yang Baru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton?

Scoop

Baru saja rilis di Netflix, film Scoop adalah film adaptasi kisah nyata yang mengangkat cerita isu sosial di Inggris. Penuh skandal dan provokatif, film ini membeberkan cerita seseorang dan cara para wanita di Berita Malam membujuk Pangeran Andrew.

Tujuannya agar Pangeran Andrew mau melakukan wawancara yang kemudian menjadi terkenal pada masa itu.

Society of The Snow

Merupakan film asal Spanyol, film drama ini diadaptasi dari buku yang ditulis dari kisah nyata. Baru tayang di awal tahun 2024 kemarin di Netflix, film ini dibintangi oleh Enzo Vogrincic, Agustin Pardella, dan Matias Recalt.

Sebuah pesawat jatuh di wilayah terpencil Pegunungan Andes. Para penyintas yang selamat dalam tragedi tersebut berharap pada satu sama lain. Mereka berjuang untuk mencari jalan pulang bersama-sama.

Baca Juga: 4 Film Biografi Musisi Legendaris Indonesia, Ini Jadwal Tayang Glen Fredly The Movie

Nyad

Film adaptasi buku berdasarkan kisah nyata ini menampilkan kisah penuh motivasi dan inspirasi bagi para perempuan paruh baya. Dengan cerita yang menguras emosi, film ini mengikuti kisah Diana Nyad.

Ia adalah seorang atlet yang kini berusia 60 tahun. Namun, ia memiliki sebuah impian besar yang ingin dia lakukan sekali seumur hidupnya. Yaitu, berenang lebih dari 100 mil melintasi laut lepas dari Kuba ke Florida.

The Good Nurse

Merupakan film adaptasi kisah nyata yang terkenal, film ini rilis di Netflix pada tahun 2022 lalu. Ceritanya mengikuti kisah seorang perawat IGD yang hidupnya penuh beban.

Ia mulai mengandalkan teman kerja barunya yang tanpa pamrih baik dalam hal rumah dan pekerjaannya. Hingga kemudian muncul sebuah kasus kematian tak terduga dari seorang pasien yang membuatnya mencurigai sang teman barunya.

Baca Juga: Penuh Konspirasi dan Misteri, 5 Film Horor Ini Berlatar di Gereja Loh

Maestro

Dibintangi oleh Bradley Cooper, Carey Mulligan, dan Matt Bomer, film adaptasi kisah nyata ini mengambil latar di dunia musik. Dengan cerita yang intim dan emosional, film ini menyelami kisah cinta yang penuh keberanian namun rumit.

Kisah cinta ini antara legenda musik Leonard Bernstein dan Felicia Montealegre Cohn Bernstein.

Pain Hustler

Di tahun 2023, ada sebuah film adaptasi kisah nyata yang mengangkat isu sosial. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, dan Catherine O’Hara. Seorang ibu tunggal miskin yang ambisius mendapatkan sebuah peluang untuk menjual obat.

Seberapa jauhkah dia akan berusaha untuk menyukseskan obat penghilang rasa sakit yang ampuh tersebut? Tonton kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Itulah tadi beberapa judul film Netflix yang diadaptasi dari kisah nyata. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News