Keluarga

Tak Perlu Takut Pakai Cat Dinding Merah, Ini Alasan & Caranya

Tak Perlu Takut Pakai Cat Dinding Merah, Ini Alasan & Caranya

MOMSMONEY.ID - Putih, abu cerah, dan krem adalah warna yang aman dan terus digunakan hingga saat ini. Banyak orang masih takut menggunakan warna yang berani seperti merah, apakah Anda salah satunya?

Sebenarnya menggunakan warna-warna berani seperti biru, merah, kuning, bahkan hitam mulai banyak dilirik bebeapa tahun terakhir. Namun tetap saja, masih banyak orang merasa ragu menggunakan cat warna merah. 

Melansir Southern Living, Desainer Interior Laura Hodges mengatakan, merah dan kuning adalah warna yang banyak orang tak ingin gunakan di rumah mereka. 

Baca Juga: Bosan dengan Beige, Coba Pakai Cat Dinding Warna Ini!

Padahal, pemilihan warna merah yang tepat bisa membuat rumah Anda jadi lebih segar. Gunakan warna merah yang lebih kekinian, jangan gunakan merah terang.

Pilih warna cat dinding merah yang mencerminkan tampilan elegan. Ini artinya Moms bisa memilih merah dengan rona gelap.

Jangan gunakan merah seperti yang digunakan oleh pemadam kebakaran atau kebanyakan rumah makan cepat saji. Pilih yang gelap dan kaya atau warna merah dusty.

Jika Anda masih ragu, coba mulai dengan ruangan yang sangat pribadi bagi Anda seperti ruang make-up atau kamar tidur Anda sendiri. Tambahkan kursi antik untuk memberi kesan yang lebih unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News