Santai

Tak Kalah Seru, Ini 5 Rekomendasi Film Action Agen Rahasia Perempuan

Tak Kalah Seru, Ini 5 Rekomendasi Film Action Agen Rahasia Perempuan

MOMSMONEY.ID - Aksinya tak kalah dari agen rahasia pria, berikut ada rekomendasi film action yang pemeran utamanya adalah agen rahasia perempuan.

Film action yang bertema agen rahasia selalu identik dengan karakter pria tangguh dan berbadan kekar. Nyatanya, ada juga beberapa judul film agen rahasia yang karakter utamanya adalah perempuan.

Walau karakter utamanya perempuan, film-film action tersebut tak kehilangan aksi laga dan cerita yang penuh pertarungan.

Nah, berikut rekomendasi beberapa judul film action bertema agen rahasia wanita yang wajib ditonton:

Baca Juga: Bukan Cuma Baby Reindeer, 6 Tontonan Ini Ceritanya tentang Obsesi Berlebih

Mr. & Mrs. Smith

Film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan salah satu film action komedi yang fun dan juga menghibur untuk ditonton. Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri John dan Jane Smith yang hidup dengan normal.

Namun, keduanya sama-sama memiliki pekerjaan menjadi agen rahasia yang tidak diketahui masing-masing pasangannya. Hingga suatu hari, mereka dikagetkan dengan target baru yang adalah pasangan mereka.

Charlie’s Angels

Film yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska ini merupakan film dengan versi angels yang baru dari film populer Charlie Angels.

Tiga perempuan yang pandai bertarung ini direkrut untuk menjadi Charlie Angels alias anggota agen rahasia dan melakukan penyergapan terhadap penjahat yang mengancam sebuah mesin keamanan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 7 Film Indonesia Ini bakal Tayang Mei 2024 di Netflix

Red Sparrow

Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, film action yang satu ini juga merupakan film tentang agen rahasia. Seorang mantan balerina mendaftarkan dirinya dalam program inteligensi Rusia.

Hal tersebut membuatnya berubah menjadi anggota agen rahasia bernama Sparrow. Ia menggunakan tubuhnya sendiri sebagai alat dan senjata untuk menangkap para pembelot dari Rusia yang membocorkan rahasia bagi Amerika.

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini bisa ditonton di Netflix. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Tapi, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang agen pembunuh rahasia yang ditakuti. Dari sini dia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Salt

Salt adalah film action dan misteri yang dibintangi oleh aktris Hollywood papan atas Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya. Dalam film ini Jolie berperan sebagai agen CIA bernama Evelyn Salt.

Kehidupannya mengalami perubahan total setelah ia dituduh menjadi dalang atas pembunuhan Presiden Rusia. Namun, tak hanya diam saja, ia juga melakukan segala cara untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Nah, itulah tadi beragam pilihan film action yang karakter utamanya adalah agen rahasia perempuan. Jangan lupa ditonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News