Santai

Tak Kalah Menegangkan, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix

Tak Kalah Menegangkan, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka dengan cerita film thriller, berikut ada rekomendasi film thriller Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Genre film thriller kini semakin banyak diusung dalam beberapa film Indonesia dan Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan pilihannya.

Bisa ditonton di Netflix semua, ini daftar rekomendasi film Indonesia yang memiliki genre thriller.

Baca Juga: 4 Film Asia Populer Studio A24 Ini Digarap Sutradara Asia lo

Puisi Cinta yang Membunuh

Merupakan film dari tahun 2022 yang dibintangi Mawar de Jongh, Raihaanun, dan Ayu Laksmi, film ini juga film thriller dari Indonesia. Kata-kata puitis yang digunakan dalam puisi tiba-tiba menebar kematian yang pasti.

Terutama, setelah seorang wanita muda menjadi semakin gelisah karena kejadian pembunuhan tak biasa yang melibatkan bait-bait puisinya. Film ini merupakan garapan sutradara Garin Nugroho dan Azhar Kinoi Lubis.

Kamu Tidak Sendiri

Kamu Tidak Sendiri adalah film Indonesia yang digarap sutradara Arwin T. Wardhana dan ceritanya ditulis Titien Wattimena.

Berlatar di sebuah perusahaan saat malam hari, suatu hari, saat pulang bekerja, seorang pegawai terjebak di lift kantornya setelah sebuah bencana gempa tiba-tiba terjadi dan membuat lift tersebut macet dan rusak.

Dia harus berusaha bertahan hidup sendiri setelah kematian salah satu orang yang juga terperangkap di dalam lift tersebut.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Korea Bertema Pembunuhan Penuh Teror Menegangkan

Detak

Film Detak menceritakan tentang misteri yang menyelimuti sebuah desa. Sebuah peristiwa yang perlahan membuat warganya menghilang satu per satu. Hal tersebut terjadi sejak datangnya seorang dokter dari kota bernama Jati.

Karena semakin mengancam, seorang penari muda harus berjuang demi tradisi dan keselamatan desanya. Dengan genre thriller, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama, seperti Della Dartyan, Refal Hady, dan Alyssa Abidin.

Pintu Terlarang

Film horor thriller ini mengisahkan tentang rahasia kelam di balik seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan dan karya sempurna. Seluruh karya patung yang ia ciptakan memiliki hasil yang sempurna dan menyerupai manusia yang bernyawa.

Rupanya, ada rahasia gelap yang tersembunyi di balik hasil karya pematung tersebut. Terutama, di balik pintu terlarang berwarna merah.

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Tak mendapatkan banyak layar dalam bioskop dalam negeri tak membuat film karya sutradara Mouly Surya ini menjadi tenggelam.

Malah meraih popularitas di kancah film internasional, film ini berhasil mengumpulkan 19 kemenangan dan 26 kali masuk nominasi penghargaan internasional.

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak mendapatkan penghargaan Best Cinematography pada ajang Asia Pasific Film Festival di tahun 2018.

Selain itu, film ini juga berhasil masuk menjadi nominasi pada ajang Cannes Film Festival hingga Rotterdam Internasional Film Festival.

Tak kalah seram dan menegangkan, itulah tadi beberapa judul film Indonesia dengan genre thriller yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News