Santai

Tak Ada Cokelat, Ini 6 Ide Kado Valentine Antimainstream buat Perempuan

Tak Ada Cokelat, Ini 6 Ide Kado Valentine Antimainstream buat Perempuan

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa ide kado Valentine menarik yang bisa diberikan pada pasangan perempuan Anda.

Memberikan kado Valentine seperti cokleat dan bunga bagi pasangan perempuan Anda, tentunya sudah jadi hal mainstream.

Padahal, nyatanya, tak hanya dua hal tersebut yang bisa dijadikan kado Valentine bagi pasangan. Ada beberapa ide kado lain yang bisa dijadikan alternatifnya.

Mudah untuk ditemukan, inilah sederet ide kado Valentine unik dan antimainstream buat pasangan perempuan Anda:

Baca Juga: 6 Inspirasi Kado Valentine Buat Perempuan Muda 20 Tahunan

Tanaman hias

Saat ini tren menghias rumah maupun kamar dengan menggunakan tanaman hias menjadi salah satu hal yang digandrungi para wanita.

Dengan memberikan tanaman hias kecil seperti kaktus atau sukulen yang telah lama diinginkan pasangan Anda bisa menjadi salah satu ide kado Valentine yang berkesan.

Perhiasan

Kado Valentine yang manis tak hanya bisa diungkapkan dengan bunga saja. Memberikan buka sekaligus dengan perhiasan atau emas adalah ide kado Valentine yang tentunya banyak diinginkan para perempuan. 

Sertakan perhiasan atau aksesoris seperti anting, kalung, gelang, dan cincin pada buket bunga yang Anda kirimkan sebagai suprise.

Baca Juga: 5 Tipe Hubungan Romantis Masa Kini, Populer di Kalangan Muda-Mudi

Jurnal atau album foto

Perempuan menyukai berbagai macam hal sentimental yang bisa menambah memori manis di hubungan. 

Memberikan jurnal atau album foto tentang hubungan yang Anda berdua jalani bisa menjadi ide kado Valentine antimainstream yang dianggap penuh perhatian dan usaha menunjukkan rasa cinta pada perempuan. 

Jangan khawatir, banyak toko online yang menjual jasa membuat jurnal atau album foto jika Anda tak punya waktu luang untuk membuatnya.

Body care

Tak hanya kulit wajah yang kini menjadi perhatian para perempuan namun juga kulit tubuh juga merupakan hal harus dirawatnya.

Memberikan satu set peralatan bodycare lengkap dengan parfum yang ia sukai bisa menjadi tanda perhatian yang bermanfaat bagi perempuan. Namun, pastikan sudah mengetahui produk bodycare yang disukai atau digunakan pasangan perempuan Anda, ya.

Baca Juga: 4 Fakta Psikologis tentang Cinta, Sering Terjadi saat Jatuh Cinta lo

Makanan favorit

Makanan ternyata menjadi salah satu ide kado Valentine termudah yang bisa Anda berikan kepada perempuan. 

Memberikannya langsung, mengirim ke rumah, atau memberikan kejutan berupa makan malam di restoran favoritnya bisa menjadi ide kado Valentine yang berkesan dan antimainstream. Jangan lupa untuk memastikan bahwa makanan tersebut adalah makanan favoritnya, ya.

Skincare

Hampir seluruh wanita masa kini menggunakan skincare sebagai rutinitas mereka sehari-hari. Tidak ada salahnya untuk memberikan kado Valentine berupa skincare yang mereka sukai atau yang sedang mereka butuhkan.

Anda juga bisa memberikannya kejutan dengan check out keranjang belanjaan mereka di online shop yang mereka miliki.

Dijamin unik dan antimainstream, itulah rekomendasi ide kado Valentine untuk perempuan yang tentu bakal bikin pasangan makin kesengsem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News