Santai

6 Inspirasi Kado Valentine Buat Perempuan Muda 20 Tahunan

6 Inspirasi Kado Valentine Buat Perempuan Muda 20 Tahunan

MOMSMONEY.ID - Lagi bingung menyiapkan kado Valentine untuk pacar? Simak beberapa rekomendasi kado Valentine untuk perempuan usia 20-an ini saja.

Bagi kaum muda yang baru menginjak usia 20 tahunan, tentu diliputi perasaan bingung perihal memberi kado bagi pasangan. Terutama bagi perempuan.

Valentine yang semakin dekat pun pastinya akan membuat para pria kebingungan untuk mencari kado.

Berikut ada beberapa rekomendasi kado Valentine yang cocok diberikan bagi pacar perempuan yang berusia 20 tahunan.

Baca Juga: Tak Cuma Bikini, Ini 6 Jenis Celana Dalam Perempuan yang Umum Dipakai

Set perhiasan

Perhiasan dari mulai anting, gelang, hingga kalung kerap menjadi aksesoris berbusana para perempuan muda. Perhiasan yang imut nan lucu pun bisa dipilih sebagai kado Valentine, loh.

Pilihlah satu set perhiasan yang sudah banyak dijual di toko aksesoris online maupun offline. Sebagai alternatif, beberapa set anting yang lucu dengan beragam bentuk bisa jadi pilihannya.

Tumbler

Kaum muda masa kini banyak yang menggunakan tumbler dibanding kemasan plastik. Tumbler yang praktis bisa dibawa ke mana-mana dan bahkan digunakan untuk membeli kopi.

Jika punya pacar dengan usia 20 tahunan, coba pilih tumbler dengan desain minimalis dengan ukuran sedang. Pilihan tumbler yang berukuran sedang, ramping, dan tinggi bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado Valentine.

Baca Juga: Tips Rayakan Valentine Hemat ala Shopee

Tas

Semua perempuan tentu membutuhkan tas yang akan dibawa kemana-mana, terutama para perempuan di usia 20 tahunan. Baik tas kuliah maupun tas kerja bisa dijadikan pilihan praktis sebagai kado Valentine.

Jika pacar Anda punya banyak aktivitas di luar, sebaiknya pilih tas yang punya bahan awet dan tahan banting. Atau jika punya pacar yang merupakan social butterfly, pilih tas dengan gaya kekinian lucu dan modern, ya.

Buku jurnal

Kebanyakan perempuan muda yang berusia 20 tahunan suka membawa buku catatan kecil atau jurnal. Ada juga yang memiliki buku jurnal khusus sebagai buku hariannya.

Nah, memberikan kado buku jurnal sebagai kado Valentine tentu akan sangat berkesan bagi pasangan Anda yang punya hobi menulis.

Banyak ragam pilihan buku jurnal atau notes dengan desain lucu hingga minimalis yang bisa dipilih. Tentu saja sesuaikan dengan kepribadian pasangan Anda, ya.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Skincare

Tak bisa dipungkiri, perempuan dengan usia 20 tahunan tentu sudah banyak yang rutin menggunakan skincare. Dari mulai toner hingga lip balm, semua produk tersebut banyak dicoba oleh para perempuan.

Jika masih awam dengan skincare, sebaiknya belilah produk perawatan bibir seperti lip balm dan pelembap wajah yang pastinya akan digunakan oleh para perempuan.

Pakaian

Baik jaket, baju, maupun pakaian olahraga, inspirasi kado Valentine ini tentu akan disukai oleh para perempuan di segala usia, ya. Saat ingin memberi kado pakaian, pastikan untuk memilih ukuran yang sesuai ya.

Pilihlah juga jenis baju dengan bahan yang aman dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Terutama jika baju tersebut adalah baju olahraga.

Itulah tadi beberapa inspirasi kado Valentine yang cocok diberikan pada pasangan perempuan berusia 20 tahunan. Jangan lupa berikan surat manis juga, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News