AturUang

Promo Kartu Kredit BCA di Wingstop

Promo Kartu Kredit BCA di Wingstop

MOMSMONEY.ID – Anda pemegang kartu kredit dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Setiap bulan, BCA selalu menggelar promo bagi pemegang kartu kredit, tak segan BCA memanjakan pemegang kartu kredit dengan sejuta promo dari makanan dan minuman, fashion hingga liburan.

Salah satunya, BCA punya promo diskon makanan di Wingstop. Nah, pengguna kartu kredit BCA bisa menikmati harga special sebesar Rp 39.000 dengan reward dari BCA saat bertransaksi di Wingstop. Ini berlaku untuk semua pemegang kartu kredit BCA yang bertransaksi mulai sekarang hingga 15 Oktober 2024.

Menarik bukan? Nggak perlu menunggu hari Sabtu dan Minggu, karena promo ini berlaku setiap hari. Untuk bisa menikmati promo tersebut, Anda bisa simak syarat dan ketentuan dari BCA di bawah ini ya :

Baca Juga: Promo Bunga KPR CIMB Niaga di Bulan Juli 2024

1.          Dapatkan 2 Wingstop Chicken + 2 Rice atau 7 Crunchy Wings dengan harga spesial Rp 39.00 menggunakan Reward BCA.

2.          Khusus rasa Cheese Parmesan akan memotong Reward BCA sebesar Rp 40.000

3.          Berlaku setiap hari selama periode program.

4.          Berlaku di seluruh outlet Wingstop.

5.          Berlaku untuk semua Kartu Kredit BCA & Kartu BCA American Express Platinum (kecuali BCA Singapore Airlines, BCA Visa Corporate, BCA Blibli Mastercard, BCA tiket.com Mastercard, dan BCA Smartcash).

6.          Berlaku juga Amex Membership Rewards Points dan mendapatkan cashback 100% berupa pengkreditan saldo Rp (Rupiah) ke billing statement di bulan berikutnya.

Baca Juga: Promo Bunga KPR Maybank di Bulan Juli 2024

Selanjutnya: Periksa Panduan Tukar Valas dan Kurs Dollar-Rupiah di BCA pada Rabu (3/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News