Santai

4 Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (17/11), Ada Believer 2

4 Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (17/11), Ada Believer 2

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai lupa, ini daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang mulai hari ini (17/11).

Netflix telah menjadwalkan serangkaian tontonan film dan serial baru untuk tayang di aplikasinya.

Seperti hari ini, ada beragam tontonan terbaru dari Netflix yang bisa ditonton menjelang akhir pekan.

Apa sajakah daftarnya? Berikut daftar tontonan film dan serial terbaru Netflix hari ini.

Baca Juga: 6 Serial Populer Netflix Asal Inggris, Dari The Crown hingga Sex Education

CoComelon Lane

Akan tayang pada hari ini, tanggal 17 November 2023, serial animasi anak-anak ini kembali memberikan hiburan seru khusus untuk anak-anak dan keluarga.

Para anggota CoComelon kembali dalam sebuah petualangan imajinatif. Mereka akan menjelajahi perasaan dan dunia sekitar mereka dalam serial yang berbasis cerita ini. Jangan lupa untuk menonton serial terbaru ini bersama anak-anak, ya.

Scott Pilgrim Takes Off

Merupakan anime dengan genre action dan sci-fi, anime ini dijadwalkan tayang di Netflix hari ini, 17 November 2023. Anime ini turut dibintangi oleh Brie Larson, Mary Elizabeth Winstead, dan Chris Evans.

Kisahnya mengikuti petualangan rocker indie Toronto berusia 20-an dalam mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan, menghindari diusir dari apartemen, dan selamat dari pertemuan dengan tujuh mantan jahat dari gadis baru di kota yang dia sukai.

Baca Juga: 6 Serial Dewasa Ini Banyak Tampilkan Adegan Seksual Khusus 18+

Rustin

Film terbaru dari Netflix yang juga akan tayang pada minggu ini adalah Rustin. Dijadwalkan tayang pada hari ini, 17 November 2023, film yang dibintangi oleh Colman Domingo, Chris Rock, dan Glynn Turman ini punya genre drama dan isu sosial.

Diadaptasi dari kisah nyata, film ini mengikuti cerita seorang aktivis bernama Bayard Rustin yang menghadapi rasisme. Tak hanya itu, ia pun juga harus menghadapi homofobia di tengah upaya membantu mengubah arah sejarah Hak Sipil dengan mengatur Unjuk Rasa 1963 di Washington.

Believer 2

Selanjutnnya ada film Believer yang akan tayang dengan sekuelnya pada hari ini, tanggal 17 November 2023. Dalam sekuel film ini, ceritanya mengikuti seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Terutama dalam sebuah kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik serta punya urusan yang belum selesai dengannya. Jangan lupa untuk menonton film pertamanya lebih dulu yang juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Jangan sampai lupa nonton, itu tadi adalah beberapa daftar tontonan film dan serial terbaru yang akan tayang hari ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News