Santai

Super Air Jet Buka Penerbangan dari Pangkalpinang ke Surabaya dan Yogyakarta

Super Air Jet Buka Penerbangan dari Pangkalpinang ke Surabaya dan Yogyakarta

MOMSMONEY.ID - Buat Anda yang punya jiwa traveling tinggi, suka eksplorasi tempat baru, atau punya urusan bisnis di luar kota, Super Air Jet mulai 13 September 2024 hadir dengan rute baru. Terbang langsung dari Pangkalpinang (Pulau Bangka) ke Surabaya dan Yogyakarta. Rute ini adalah jawaban buat kamu yang mau perjalanan praktis dan hemat waktu.

Anda bisa menikmati rute baru ini, karena selain memudahkan akses untuk traveling ke dua kota besar di Indonesia, Surabaya dan Yogyakarta punya segudang destinasi seru yang pas buat anak muda. Mulai dari wisata kuliner, tempat nongkrong hits, hingga spot-spot instagramable buat mempercantik feed sosial media kamu. Keuntungan terbang langsung, kamu bisa menghemat waktu dan langsung sampai di tempat tujuan.

Rute baru ini juga cocok banget buat Anda yang sedang ada urusan bisnis atau sekedar ingin me-time menjelajah dua kota penuh sejarah dan budaya ini. Apalagi, tren workcation alias kerja sambil liburan lagi naik daun dikalangan milenial.

Yang menarik dari rute Pangkalpinang ke Surabaya dan Yogyakarta adalah rute ini menyambungkan Pangkalpinang, yang ada di Pulau Bangka, ke dua kota besar yang jadi pusat kegiatan ekonomi, pendidikan dan budaya. Jadi, selain buat liburan, rute ini juga sangat membantu buat Anda yang punya keperluan bisnis atau studi.

Rute baru Pangkalpinang ke Yogyakarta dan Pangkalpinang ke Surabaya semakin melengkapi pilihan perjalanan seru. Setelah sukses membuka rute Pangkalpinang ke Palembang dan Pangkalpinang ke Belitung pada 8 September 2024, kini Anda punya lebih banyak opsi destinasi menarik dengan akses langsung.

Rute baru ini jadi bagian dari dukungan Super Air Jet terhadap pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024. Bertemakan “Transportasi Maju, Nusantara Baru,” Super Air Jet berkomitmen mewujudkan transportasi yang lebih modern, efisien, dan membantu pembangunan Indonesia yang lebih terhubung.

Baca Juga: 2 Cara Transfer BCA ke DANA Mudah via Aplikasi

Tertarik untuk terbang bersama Super Air Jet, berikut ini jadwal terbangnya :

Jadwal Terbang

Setiap Jumat dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Pangkalpinang (PGK) – Surabaya (SUB)

IU-335

17.40 WIB

19.40 WIB

Surabaya (SUB) – Pangkalpinang (PGK) 

IU-334

06.00 WIB

07.40 WIB

Jadwal Terbang

Setiap Jumat dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Pangkalpinang (PGK) – Yogyakarta (YIA)

IU-375

08.20 WIB

09.50 WIB

Yogyakarta (YIA) – Pangkalpinang (PGK) 

IU-374

15.30 WIB

17.00 WIB

Baca Juga: Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah, Ini Pilihannya

Selanjutnya: Rekor! IHSG Sempat Tembus 7.800 di Awal Perdagangan Rabu (11/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News