Santai

Awas Bikin Pengen Liburan, 5 Film Populer Ini Punya Tema Traveling Loh

Awas Bikin Pengen Liburan, 5 Film Populer Ini Punya Tema Traveling Loh

MOMSMONEY.ID - Suka jalan-jalan dan nonton film? Coba tonton rekomendasi film bertema traveling ini, deh, dijamin jadi auto pengen jalan-jalan.

Film-film yang bertema traveling atau jalan-jalan selalu sukses membuat penontonnya jadi ingin mengelilingi dunia.

Selain menampilkan cerita seru yang penuh petualangan, scene dari tempat-tempat ikonik dalam film traveling pun bisa memanjakan mata.

Jika suka dengan film-film bertema traveling, coba tonton beberapa rekomendasinya ini, ya.

Baca Juga: Punya Banyak Seri, Ini Daftar 5 Film Franchise Populer Wajib Tonton

Chef

Chef merupakan film yang mengisahkan seorang head chef yang keluar dari pekerjaannya di sebuah restoran di Los Angeles. Ia kemudian memutuskan untuk membuat bisnis usaha food truck bersama keluarganya.

Ia kemudian berkeliling ke seluruh penjuru Amerika bersama anak tercintanya dan memulai bisnis food truck. Selain diajak jalan-jalan mengelilingi Amerika, film ini juga membawa penonton untuk menyelami dunia bisnis kuliner food truck yang populer di Amerika.

Trinity, The Naked Traveler

Menampilkan aktris Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, film Indonesia ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Trinity.

Ia adalah pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling. Ia harus berhadapan dengan serangkaian masalah pekerjaan dan juga tuntutan orang tua mengenai jodoh saat ia melakukan perjalanan travelingnya. Film ini memiliki cerita yang diadaptasi dari buku novel populer.

Baca Juga: Bintangi Barbie, Tonton Juga 6 Film Populer Margot Robbie Ini

Letters to Juliet

Dibintangi oleh Amanda Seyfried, film romantis dari tahun 2010 ini mengajak penontonnya untuk menikmati Verona, kota di Italia. Sophie adalah seorang penulis muda yang tengah menikmati waktu liburannya di Italia.

Saat berjalan-jalan, ia menemukan sebuah surat cinta dari seorang wanita bernama Claire Smith. Ia pun berkelana ke setiap sudut kota Verona untuk mencari Claire dan juga mendapatkan cinta baru.

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis. Selain ceritanya yang romantis, film ini akan mengajak penonton untuk berkeliling di Eropa.

Dari mulai Vienna, Paris, hingga Yunani. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dalam perjalanan liburan dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengizinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

Eat, Pray, Love

Film dari tahun 2010 yang populer ini juga merupakan film yang memiliki tema tentang traveling. Dibintangi oleh Julia Roberts, film ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Elizabeth Gilbert.

Dunianya mendadak hancur setelah ia mengalami perceraian dengan sang suami. Ia kemudian melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mengobati rasa sakit sekaligus menemukan kembali jati dirinya. Bali juga masuk dalam film ini, loh.

Itulah rekomendasi film yang memiliki tema traveling dalam ceritanya. Jadi makin pengen liburan terus, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News