Santai

Manis dan Penuh Drama, 6 Serial Ini Punya Tema Persahabatan Loh

Manis dan Penuh Drama, 6 Serial Ini Punya Tema Persahabatan Loh

MOMSMONEY.ID - Meski penuh drama dan lika-liku, serial bertema persahabatan ini tetap menarik untuk ditonton, loh.

Serial bertema persahabatan adalah serial yang menampilkan banyak cerita hangat sekaligus drama yang membingungkan.

Walau begitu, penggemar serial dengan tema ini tak pernah berkurang, loh.

Bagi yang suka serial bertema persahabatan, tonton beberapa rekomendasi serialnya ini, ya.

Baca Juga: Rumit, 6 Tontonan Ini Bertema Cinta Segitiga termasuk The Summer I Turned Pretty

Valeria

Merupakan serial di Netflix, Valeria adalah serial rating 18+ dengan banyak adegan dewasa. Serial ini menceritakan tentang seorang penulis yang memiliki masalah rumah tangga yang berusaha mencari dukungan dari teman-teman mereka.

Ia pun berusaha untuk mencari kembali jati dirinya dan membuatnya terlibat dalam beberapa hubungan panas dengan pria-pria baru.

Never Have I Ever

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial persahabatan populer yang satu ini. Never Have I Ever merupakan serial remaja populer yang kini sudah tampil dengan tiga musim.

Serial ini berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika. Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini.

Baca Juga: Menantang dan Bikin Ngiler, Ini 4 Rekomendasi Show Memasak di Netflix

The Babysitter Club

The Baby-Sitters Club merupakan serial ringan yang dibuat oleh Rachel Shukert. Serial ini dibintangi oleh Sophie Grace, Momona Tamada, Shay Rudolph, Malia Baker, dan Xochitl Gomez.

Serial ini mengikuti kisah 5 orang remaja perempuan yang bersahabat baik di sekolah dan merupakan tetangga di perumahan yang sama. Namun tak semuanya berjalan lancar. Masalah keluarga, rahasia masing masing, persahabatan, dan juga cinta monyet harus mereka hadapi.

Friends

Serial komedi romantis dengan 10 season ini akan menyajikan kisah persahabatan 6 orang yang berada pada usia 26 hingga 30 tahunan dan tinggal di Manhattan.

Sitkom ini akan menceritakan tentang kehidupan personal dan profesional yang dimiliki oleh keenam orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama. Banyak jokes-jokes lucu dan mengocok perut yang muncul dalam sitkom populer ini.

Baca Juga: Penuh Teknologi dan Fantasi, Ini Rekomendasi 6 Serial Sci-Fi Populer Wajib Tonton

2 Broke Girls

Max dan Caroline adalah dua gadis yang berusia pertengahan dua puluh tahun. Keduanya sama-sama bekerja di sebuah restoran sebagai pramusaji. Bersama-sama, mereka memiliki impian untuk memulai usaha toko kue cupcakes.

Namun nasib tak berpihak pada mereka, keduanya selalu berada pada situasi kesulitan finansial. Walau ceritanya terkesan berat, serial ini merupakan serial komedi, loh.

Gossip Girl

Serial yang bisa ditonton di HBO ini juga memiliki tema tentang kehidupan remaja dan juga persahabatannya. Gossip Girl berfokus pada cerita anak sekolahan dari kelas atas yang memiliki privilege dan juga fashionable.

Tapi dengan segala hal yang mereka miliki, mereka tetap saja selalu bertingkah buruk di sekolah. Serial ini dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgley, dan Leighton Meester.

Nah, itulah beberapa rekomendasi serial yang bertema persahabatan. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News