Santai

Ada 3 Drama Korea Terbaru Netflix Tayang di Bulan Oktober 2023, Cek Jadwalnya di Sini

Ada 3 Drama Korea Terbaru Netflix Tayang di Bulan Oktober 2023, Cek Jadwalnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, simak daftar judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang bulan Oktober 2023 di Netflix.

Setiap bulannya, Netflix selalu menjadwalkan beberapa judul drama Korea terbaru untuk memberi hiburan bagi penggemar K-drama.

Seperti di bulan Oktober 2023 ini, Netflix juga telah merilis beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang di aplikasinya.

Apa saja judulnya? Simak daftarnya ini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis, Bikin Hati Tenang

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Namsoon ini akan tayang di Netflix pada 7 Oktober 2023. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Doona!

Sudah banyak ditunggu penayangannya, drakor Doona! dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 20 Oktober 2023. Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya.

Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer.

Baca Juga: Super Kuat, 6 Drakor Ini Punya Karakter Perempuan Tangguh di Ceritanya

Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang. Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Drakor ini akan tayang mulai tanggal 21 Oktober 2023 di Netflix.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix mulai bulan Oktober 2023. Tonton semua, ya.

Selanjutnya: 3 Serial Terbaru Tayang Minggu Ini di Netflix, Ada Dokumenter Beckham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News