Santai

4 Drakor Kriminal Bertema Pemberantasan Narkoba, Bukan Cuma The Worst of Evil Saja

4 Drakor Kriminal Bertema Pemberantasan Narkoba, Bukan Cuma The Worst of Evil Saja

MOMSMONEY.ID - Sedang jadi tema cerita yang populer, berikut beberapa rekomendasi drama Korea yang punya tema tentang pemberantasan dunia kriminal narkoba.

Bukan cuma tentang pembunuhan saja, tema kriminal dalam drama Korea juga banyak yang menceritakan tentang kehidupan bandar narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Kini, banyak pilihan drama Korea yang memiliki tema cerita tentang narkoba dan punya cerita menarik untuk ditonton.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea kriminal yang punya tema cerita tentang narkoba dan wajib ditonton.

Baca Juga: 5 Film dan Drakor Aktor Shin Ha Kyun, Pemeran di Drama Korea Evilive

Bad and Crazy

Bersama dengan aktor papan atas Lee Dong Wook, Wi Ha Joon turut menampilkan aksi laga yang seru dan menarik untuk ditonton. Bad and Crazy menceritakan tentang seorang polisi korup yang hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan seorang misterius bernama K.

Ia merupakan sosok yang adil dan memiliki tekad untuk menegakkan keadilan. Tak hanya menegakkan keadilan, keduanya kemudian ditugaskan untuk menangkap kelompok kriminal dan mafia narkoba.

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Nam Soon juga punya tema tentang dunia narkoba dan kriminal. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Tampilkan Kehidupan Di Dalam Penjara, Beda Genre Semua Loh

The Worst of Evil

Penggemar Ji Chang Wook tentu sangat bergembira dengan tampilnya aktor ini di drakor The Worst of Evil. Bersama dengan Wi Ha Joon, kedua aktor tampan tersebut disatukan dalam drama bergenre action komedi yang tayang di Disney+.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan para detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang.

Narco-Saints

Merupakan serial drama Korea yang juga populer di Netflix, Narco-Saints menceritakan tentang perjalanan seorang wirausahawan biasa yang terlibat dalam misi rahasia pemerintahan untuk menangkap seorang bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Selatan.

Drakor ini menjadi salah satu drakor kriminal populer yang tayang di Netflix pada tahun 2022. Bintang besar seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan Park Hae Soo tercatat membintangi drakor ini.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea kriminal yang punya tema tentang dunia narkoba dengan cerita seru wajib ditonton.

Selanjutnya: Cek Harga Emas Retro Hari Ini (17/10), Anjlok Rp 11.000 per gram!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News