Santai

Bosan Nonton Drakor? Coba Tonton 5 Drama China Ini Di Netflix

Bosan Nonton Drakor? Coba Tonton 5 Drama China Ini Di Netflix

MOMSMONEY.ID - Selain drama Korea, ada juga beberapa daftar tontonan drama China yang bisa ditonton di Netflix.

Drama China memiliki penggemarnya sendiri karena punya cerita seru dan manis yang tak kalah dari drama Korea.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan beberapa pilihan drama China untuk ditonton penggemarnya. Ini beberapa pilihannya:

Baca Juga: 3 Daftar Drama Korea Hwang Min Hyun, Bintang Drakor My Lovely Liar

Hidden Love

Merupakan serial terbaru dari Netflix, serial ini memiliki genre romantis yang bakal bikin penonton ikutan baper. Sejak SMA, Sang Zhi sudah menyukai Duan Jiaxu.

Kini, saat dipertemukan kembali oleh takdir, keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk mulai menjalin hubungan asmara yang manis. Drama Tiongkok ini memiliki total 25 episode yang bisa ditonton semua di Netflix.

The Longest Promise

Terikat takdir, seorang pangeran terbuang menjadi guru dari seorang putri yang keras kepala. Hingga suatu hari, nasib membuat mereka menjadi musuh di tengah perebutan kekuasaan yang berbahaya.

Drama China yang masih on going di Netflix ini memiliki genre fantasi drama yang lekat dengan kisah romantis dan politik kerajaan.

Baca Juga: Jadi Jaksa di Longing For You, Ini Daftar 5 Drakor Populer Kim Ji Eun

Till The End of The Moon

Untuk bisa mengalahkan kekuatan iblis-iblis jahat, seorang petarung pemberani melakukan perjalanan ke masa lalu dan menemukan takdir yang menuntunnya pada kekuatan jahat tersebut.

Melalui ruang dan waktu yang berbeda, ia harus menyelamatkan dunia dari serangan kekuatan iblis jahat. Serial yang juga berasal dari Cina ini memiliki 40 episode yang bisa ditonton semua di Netflix.

Go Ahead

Kisah dari serial China dengan genre drama romantis ini memberikan cerita mengharukan dan menyentuh bagi penontonnya. Ceritanya tentang tiga orang remaja dari keluarga yang bermasalah.

Namun ketiganya menjalin persahabatan dan ikatan unik dan abadi. Namun, bayangan dari masa lalu mulai datang dan menghantui kehidupan mereka di masa kini.

Put Your Head on My Shoulder

Punya genre romantis, drama China ini ceritanya diadaptasi dari buku remaja populer. Bagi yang suka drama China yang romantis dan manis, jangan lupa tonton drama ini.

Di ambang kelulusannya, seorang mahasiswi akuntasi yang sedang mencari karir berakhir tinggal bersama dengan orang lain. Ia adalah seorang mahasiswa fisika yang jenius.

Kehidupan keduanya mulai saling terikat dan menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Itulah tadi daftar rekomendasi drama China di Netflix yang bisa ditonton sembari mengisi waktu luang di akhir pekan.

Selanjutnya: Akan Ada Skema Kerja Paruh Waktu bagi Honorer di RUU ASN, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News