Santai

Ramaikan, 5 Drama Korea Underrated Ini Ceritanya Bagus Semua Loh

Ramaikan, 5 Drama Korea Underrated Ini Ceritanya Bagus Semua Loh

MOMSMONEY.ID - Bagi yang ingin menonton drakor underrated atau kurang populer tetapi memiliki cerita bagus, berikut ada rekomendasinya.

Persaingan dalam dunia drama Korea kerap kali membuat beberapa drakor kehilangan peminat. Padahal, tak jarang ada beberapa drakor dengan cerita apik namun underrated.

Dalam dunia perfilman sendiri, underrated adalah sebutan untuk karya-karya yang memiliki cerita apik namun sepi peminat.

Tak begitu populer, tapi beberapa judul drama Korea underrated ini memiliki cerita tak kalah apik dari drakor populer lainnya, lo.

Baca Juga: 6 Drama Korea Seram Bergenre Horor, Berani Nonton Sendiri?

Midnight Studio

Drakor fantasi Midnight Studio berkisah tentang studio foto kecil untuk hantu yang dijalankan oleh seorang fotografer Dibantu oleh asisten, mereka mengambil potret hantu yang masuk ke studio dan mendengarkan cerita mereka. 

Studio foto tersebut turut membantu seorang pengacara untuk menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Menyajikan cerita haru yang menyentuh emosi, drakor ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo.

Chief Detective 1958

Berlatar tahun 1950-an, cerita ini mengikuti detektif Park Young Han. Ia adalah detektif yang menjadi marah saat menyadari kenyataan bahwa martabat manusia telah dilanggar dan dia berjuang untuk menghadapinya. 

Dia bekerja sama dengan rekan detektifnya di kantor polisi Jongnam di Seoul untuk memecahkan kekuasaan yang korup dan menjadi bala bantuan bagi rakyat. Drakor ini tayang di Disney+.

Baca Juga: Ada Uncle Samsik, 6 Drakor Ini Kisahnya Tentang Dunia Politik

The Player 2: Master of Swindlers

Setelah sukses dengan musim pertamanya di tahun 2018, drama Korea The Player kembali dengan musim keduanya pada tahun 2024 ini. Penipu veteran Kang Ha ri dan tim barunya bersatu untuk mencuri uang hasil pencucian dari orang kaya. 

Dengan 12 episode, drakor ini masih dibintangi oleh Song Seung Heon dan bintang baru lainnya seperti Oh Yeon Seo, Tae Won Seok, Lee Si Eon and Jang Gyu Ri.

Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan. Untuk melakukan tugasnya, ia juga tak segan menggunakan koneksinya agar bisa menangkap penjahat.

Drakor yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini punya genre komedi kriminal dan romantis. Dengan 16 episode drakor ini ceritanya seru dan penuh teka-teki misteri, loh.

Uncle Samsik

Bintang besar Song Kang Ho, Byun Yo Han, dan Lee Kyu Hyung turut membintangi drakor ini. Tayang dengan 16 episode, drama ini berlatar tahun 1960-an, Paman Samsik adalah seorang pemecah masalah yang cerdik dan banyak akal untuk mencapai tujuannya. 

Dia bertemu dengan seorang lulusan Akademi Militer Korea idealis dan ambisius yang bermimpi memajukan bangsa. Bersama-sama, pasangan ini membentuk aliansi yang lemah untuk bertahan dari kekacauan politik saat itu.

Nah, itulah tadi beberapa daftar drakor underrated yang memiliki cerita tak kalah apik dari drakor populer lainnya. Tonton semua, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News