Santai

Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

MOMSMONEY.ID - Menjadi pemeran utama pria di drama Korea Miss Night and Day, intip beragam judul drama Korea Choi Jin Hyuk ini.

Bagi penonton drakor Miss Night and Day tentu sudah tak asing dengan aktor utamanya bernama Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk adalah aktor Korea yang mendapatkan ketenaran karena sering membintangi drama Korea dengan beragam genre.

Penonton yang penasaran, inilah daftar judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor Choi Jin Hyuk.

Baca Juga: Bintangi Miss Night and Day, Tonton 6 Drakor Jung Eun JI Apink Lainnya Ini Juga

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor ini sedang tayang di Netflix. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink dan Choi Jin Hyuk, Miss Night and Day merupakan drama romcom.

Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Devilish Joy

Dikenal juga dengan judul Devilish Charm, drakor romantis ini menampilkan Song Ha Yoon sebagai pemeran utama wanitanya yang dipasangkan dengan Choi Jin Hyuk. Seorang dokter brilian jatuh cinta dengan seorang aktris yang sudah pensiun.

Tetapi ingatannya tentang hari sebelumnya menghilang setiap tengah malam. Namun anehnya, ia mengingat kembali ingatannya tersebut melalui buku hariannya dan bertemu dengan mantan aktris tersebut.

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Tunnel

Drama ini mengambil latar pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya pergi ke masa depan.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya yang sebenarnya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain serta seorang profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017.

Tak disangka, ternyata pelaku pembunuhan tersebut juga memiliki keterkaitan dengan kasus dari tahun 1986.

Mr. Queen

Menjadi salah satu drama populer di tahun 2020, drama yang dibintangi oleh Shin Hae Sun, Kim Jung Hyun, dan Choi Jin Hyuk ini juga merupakan drama yang diproduksi YG Entertainment.

Drama saeguk dengan genre rom-com ini bercerita tentang seorang chef berbakat yang terperangkap dalam tubuh seorang putri di era Joseon. Di mana ia harus berhadapan dengan sang pangeran dan juga kehidupan di istana.

Baca Juga: 6 Drama Korea Seram Bergenre Horor, Berani Nonton Sendiri?

Zombie Detective

Ketika seorang detektif tiba-tiba terbangun sebagai zombie, dia tidak tahu harus berbuat apa kecuali terus bekerja sebagai detektif. Ia pun juga mencoba menemukan pembunuh yang membuatnya berubah menjadi zombie.

Tapi tentu akan jadi pengalaman sulit baginya untuk bisa menyesuaikan diri sebagai manusia lagi. Choi Jin Hyuk berperan sebagai zombie di drama ini.

Emergency Couple

Choi Jin Hyuk dipasangkan dengan Song Ji Hyo sebagai mantan suami istri yang bekerja sebagai dokter. Dua mahasiswa kedokteran memutuskan untuk menikah muda, namun mereka akhirnya bercerai ketika kesulitan muncul.

Enam tahun kemudian, mereka bertemu lagi saat magang di rumah sakit yang sama.

Jangan lupa tonton semua judul drama Korea itu tadi yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, ya.

Selanjutnya: Promo JSM Superindo Periode 21-23 Juni 2024, Es Krim hingga Sosis Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News