Keluarga

Simak yuk, Tips Perawatan Wajah Pria dari Avoskin

Simak yuk, Tips Perawatan Wajah Pria dari Avoskin

MOMSMONEY.ID - Bagi kaum pria, berikut tips perawatan wajah dari Avoskin yang bisa Anda simak.

Merawat wajah agar tampak cerah dan bersih bukan hanya kebutuhan wanita saja. Melainkan banyak pria pun sudah melakukan hal tersebut.

Belakangan, banyak pria ingin menunjukkan penampilan terbaik dirinya. Menggunakan skincare maupun body care bukan hanya ditujukan untuk wanita, tetapi juga pria agar tampil memukau dan lebih percaya diri setiap harinya.

Menurut penelitian, tekstur kulit pria lebih tebal dan memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif dibandingkan kulit wanita, sehingga kulit pria lebih rentan terhadap masalah jerawat hingga kusam.

Tambah lagi, aktivitas sehari-hari dan polusi juga berdampak pada semua kulit tanpa melihat gender.

Melihat hal tersebut, Avoskin memperkenalkan Refal Hady sebagai Local Brand Ambassador sejak tahun 2022. Avoskin dan Refal Hady merepresentasikan semangat dan misi yang sama yaitu berkarya dan selalu menyajikan performa terbaik.

Refal merupakan sosok anak muda yang digemari oleh semua kalangan masyarakat, sehingga diharapkan dapat juga merangkul konsumen pria untuk lebih menyadari pentingnya merawat diri.

Baca Juga: Industri Kecantikan Halal Bakal Makin Berkembang, Ini Proyeksinya

Bersama dengan Refal, Avoskin memberikan tips skincare Avoskin yang dapat digunakan di pagi dan malam hari untuk kaum pria.

Skincare pagi hari bisa dilakukan dengan cara berikut: 

  • Bersihkan wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser.
  • Hidrasi kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence.
  • Gunakan Intensive Divine Day Cream.
  • Beri perlindungan tambahan dengan The Great Shield Sunscreen.

Sementara skincare malam hari bisa dilakukan dengan cara berikut: 

  • Bersihkan wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser.
  • Nutrisi kulit dengan Your Skin Bae Toner Vitamin C.
  • Hidrasi kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essens.
  • Gunakan Your Skin Bae Serum Hyacross (untuk kulit kering).
  • Kunci kelembaban kulit dengan Night Cream.

Baca Juga: Strategi Bisnis Avoskin Kembangkan Bisnis Produk Kecantikannya

Anugrah Pakerti, Founder Avoskin, mengatakan, awal kisah hadirnya Avoskin ini karena menemukan situasi dimana beberapa konsumen masih mencoba produk yang belum terjamin keamanannya hingga berbahaya buat kulit mereka.

Maka dari itu, Avoskin hadir untuk menyajikan skincare lokal yang mengedepankan bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Saat peluncurannya, Avoskin fokus pada produk basic seperti pelembab, namun seiring berjalannya waktu mulai menghadirkan cleanser dan produk lainnya.

Hingga pada tahun 2016, Avoskin merilis Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan berhasil membuat Avoskin dilirik oleh pasar Indonesia lebih besar lagi.

"Dan sejak awal, brand kami sendiri lebih berfokus pada penjualan online sehingga memudahkan orang untuk mencoba produk kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News