HOME, Santai

Siap-Siap! Ini 4 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Hari Ini!

Siap-Siap! Ini 4 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir pekan ini, Netflix kembali meluncurkan serangkaian film-film terbaru yang bisa dijadikan tontonan saat weekend.

Hari ini, beberapa daftar judul film terbaru akan dirilis Netflix pada platformnya. Tentunya akan banyak pilihan genre dan tema cerita yang bisa dijadikan pilihannya.

Beberapa film terbaru Netflix berikut ini adalah daftar beberapa film terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini.

Baca Juga: Wajib Tonton Semua! Ini Rekomendasi Film Terbaik Pemenang Piala Oscar

Dancing on Glass

Film dengan genre drama dari Spanyol ini merupakan film yang menegangkan dan memberikan kesan intim dalam ceritanya.

Film ini menceritakan tentang kisah dua orang ballerina yang menjadi penampil utama dalam sebuah pertunjukkan balet. Namun keduanya malah terjebak dalam situasi pertemanan yangmembuat keduanya terisolasi dari dunia luar.

Metal Lords

Dua orang sahabat yang merupakan metal head atau pecinta musik metal, Hunter dan Kevin, mereka memiliki ambisi yang kuat untuk mengabdikan diri mereka pada musik metal.

Keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan band metal untuk menunjukkan yang terbaik diantara para pecinta musik metal lainnya.

Baca Juga: Anda Fans Robert Downey Jr? Yuk, Tonton 5 Film Terbaiknya Berikut Ini

The In Between

Dibintangi oleh Joey King, Kyle Allen, dan Kim Dickens, film drama romantis yang diadaptasi dari buku ini akan tayang juga pada hari ini.

Setelah kehilangan orang yang dicintai karena sebuah kecelakaan, seorang remaja wanita mulai merasa bahwa sang kekasih memberinya sinyal dari dunia lain padanya.

Yaksha: Ruthless Operations

Film Korea yang bergenr spy, action, petualangan, dan kriminal ini juga merupakan film menegangkan yang akan tayang pada tanggal 8 April 2022, hari ini. 

Film yang dibintangi Sul Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Hotoyuki Ikeuchi ini menceritakan tentang tim kepolisian dan pemimpinnya yang harus saling berhadapan dalam pertarungan diantara mata-mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News