Santai

Siap-Siap, 3 Anime Baru bakal Rilis Januari 2024 di Netflix

Siap-Siap, 3 Anime Baru bakal Rilis Januari 2024 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, inilah judul anime terbaru yang akan tayang pada Januari 2024 di Netflix.

Sepanjang bulan Januari 2024, Netflix telah menjadwalkan beberapa tontonan anime terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan cerita beragam genre dan tema, beberapa anime terbaru Netflix bisa dijadikan tontonan seru pada bulan ini.

Simak yuk, daftar anime terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang bulan Januari 2024 ini.

Baca Juga: 6 Anime Romantis Ini Punya Cerita Menyedihkan Loh

Delicious in Dungeon

Tayang mulai 4 Januari 2024, anime ini adalah serial dengan genre komedi fantasi. Ceritanya yang unik dan seru akan mengajak penontonnya untuk berpetualang di penjara bawah tanah.

Tinggal di penjara bawah tanah yang lekat dengan kehadiran naga dan monster, membuat para petualang ingin mengubah nasibnya.

Demi menyelamatkan teman, mereka mulai menjarah sebuah kerajaan terkutuk yang terkubur. Dari situlah semua masalah dan keributan mulai muncul

Maboroshi

Merupakan film anime baru, Maboroshi dijadwalkan tayang di Neflix mulai 15 Januari 2024. Sebuah ledakan dari pabrik membuat kehancuran di kota kecil.

Baca Juga: Bukan Cuma The Boy and The Heron, Ini 6 Film Hayao Miyazaki Lainnya

Kota tersebut harus terjerumus ke dalam musim dingin abadi. Hal tersebut membuat seorang bocah berusia 14 tahun dan kawan-kawannya berhadapan dengan realitas yang mengganggu hari-harinya.

The Seven Deadly Sins: Four Knights of The Apocalypse Part 1

Serial anime yang satu ini tentu sudah banyak ditunggu penayangannya oleh penggemar anime. Tayang di Netflix mulai 31 Januari 2024, serial ini punya genre fantasi dan adaptasi dari manga terkenal.

Negeri Britannia yang damai tiba-tiba diramalkan akan dilanda kehancuran. Namun, seorang pemuda berhati tulus muncul dan bersiap melakukan perjalanannya untuk menemukan sesuatu sekaligus menuntaskan dendamnya.

Jangan sampai ketinggalan, itulah beberapa judul anime baru yang dijadwalkan tayang di Netflix sepanjang bulan Januari 2024. Selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News