Santai

Siap Rilis, 4 Dokumenter Terbaru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (8/11)

Siap Rilis, 4 Dokumenter Terbaru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (8/11)

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai kelewatan, berikut ada daftar dokumenter terbaru dari Netflix yang akan tayang hari ini (8/11).

Netflix yang populer karena tontonan dokumenternya kembali menampilkan sederet dokumenter baru pada hari ini.

Dengan beragam cerita adaptasi kisah nyata, tontonan film dan serial dokumenter Netflix berikut bakal rilis hari ini:

Baca Juga: Dari Horor Sampai Thriller. Ini Daftar 6 Film Original Netflix Terbaru Wajib Tonton

Robbie Williams

Ingin tahu lebih dekat dengan kehidupan selebriti populer Robbie Williams? Jangan lupa tonton serial terbatas mulai tayang hari ini tanggal 8 November 2023.

Setelah 25 tahun menjadi penyanyi solo pemecah rekor, Robbie mengenang dirinya sendiri yang masih muda. Tak hanya itu, ia pun mulai merenungkan hidupnya sebagai bintang populer dunia. Serial dokumenter ini juga dibintangi langsung oleh Robbie Williams.

Escaping Twin Flames

Merupakan serial dokumenter terbaru yang juga akan tayang hari ini, 8 November 2023, serial ini mengungkap kisah cinta dalam spektrum spiritual.

Sepasang suami istri membangun bisnis spiritual tentang menemukan cinta sejati yang kemudian memiliki banyak pengikut. Dalam dokumenter ini, para mantan pengikut mereka malah menceritakan praktik meresahkan dari bisnis itu.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Bersetting di Hotel, Sudah Nonton Semua?

The Billionaire, The Butler And The Boyfriend

Serial dokumenter yang satu ini akan mengungkap tentang skandal yang meliputi produk kosmetik mendunia, L’oreal.

Bagaimana konflik antara wanita terkaya di dunia dan putrinya ini menjadi skandal nasional yang membesar? Melalui serial dokumenter ini akan diungkapkan kisah lengkapnya yang belum banyak diketahui dunia.

Serial dokumenter ini akan tayang hari ini juga tanggal 8 November 2023.

Cyberbunker: The Criminal Underworld

Masih ada lagi dokumenter terbaru yang akan tayang pada hari ini, 8 November 2023. Kali ini adalah film dokumenter yang mengupas kisah para hacker atau peretas.

Dokumenter ini menguak cara sekelompok peretas dalam mendalangi sudut-sudut tergelap internet. Semuanya dilakukan dari bunker peninggalan era Perang Dingin di kota wisata yang tentram di Jerman.

Nah, itulah daftar tontonan dokumenter terbaru Netflix yang akan rillis pada hari ini (8/11). Jangan lupa ditonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News