Santai

Sekawan Limo dan 5 Film Horor Komedi Indonesia Ini Wajib Ditonton

Sekawan Limo dan 5 Film Horor Komedi Indonesia Ini Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Bagi yang masih takut menonton film horor, coba tonton rekomendasi film horor komedi Indonesia seperti Sekawan Limo berikut ini saja.

Dalam dunia perfilman Indonesia, ada banyak film horor terus diproduksi dengan cerita menegangkan dan seram.

Tapi, ada juga yang memberikan kesan segar dan kocak dengan komedinya.

Supaya tidak terlalu tegang, simak beberapa rekomendasi beberapa judul film horor dengan genre komedi asal Indonesia yang kocak tapi tetap seram ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Trailer Jurnal Risa by Risa Saraswati, Film Horor Mockumentary Baru

Ghost Writer

Film Ghost Writer adalah film yang menjadi debut Bene Dion sebagai sutradara. Di film ini, ia menjadi sutradara bersama dengan Nonny Boenawan. Film horor komedi ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, dan Deva Mahenra.

Sebuah buku diary tua berisi sebuah rahasia. Dua orang dari dua alam yang berbeda sama-sama membutuhkan buku tersebut. Yang kemudian membuat mereka bekerja sama walaupun beda alam demi mewujudkan impiannya.

Hello Ghost

Saat pria kesepian gagal mengakhiri hidupnya, empat hantu aneh mulai mengusik hidupnya. Mereka ber-empat meminta bantuan yang harus dipenuhi oleh sang pria kesepian tersebut.

Hingga kemudian para hantu tersebutlah yang menjadi dorongannya untuk bangkit dari keterpurukan. Film yang dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro ini merupakan adaptasi film Korea, lo.

Baca Juga: 6 Film Terbaru Tayang Juli 2024 di Bioskop, Intip Daftar dan Jadwal Tayang di Sini

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film Indonesia ini baru ditambahkan di Netflix, lo.

Sekawan Limo

Sekawan Limo masih baru tayang di seluruh bioskop Indonesia. Dengan genre komedi horor, film garapan Bayu Skak ini dibintangi olehnya dan beberapa bintang lain. Sebut saja, Nadya Arina, Kesya Levronka, dan Dono Pradana.

Lima orang pendaki dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Dalam perjalanan mendaki, mereka gagal mematuhi mitos bahwa jumlah rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti.

Sepanjang perjalanan mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar kalau salah satu mereka bukan manusia.

Baca Juga: Sinopsis Sekawan Limo, Film Horor Komedi Baru Bayu Skak

Reuni Z

Reuni Z menceritakan tentang sebuah acara reuni alumni SMA Zenith angkatan 97 yang diwarnai serangkaian kejadian menegangkan. Di mana kemeriahan acara itu berubah setelah sekelompok pemandu sorak berubah menjadi zombie dan menyerang mereka.

Satu per satu, para alumni yang terinfeksi berubah menjadi zombie. Film ini turut dibintangi oleh Soleh Solihun, Tora Sudiro, dan Ayushita.

Ghostbuster: Misteri Desa Penari

Film horor komedi Indonesia dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Gary Iskak. Film ini mengikuti perjalanan para pengusir hantu yang dikenal lembut dan tidak menggunakan kekerasan saat melakukan pengusiran setan.

Mereka memiliki tujuan untuk mencari kekayaan dengan menangkap hantu-hantu berbahaya dan mengerikan yang meresahkan warga.

Yuk, jangan lupa tonton semua rekomendasi film horor komedi asal Indonesia yang tentunya seram dan tetap menghibur.

Selanjutnya: Rekomendasi 4 Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Asing dari Inggris hingga Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News