Santai

6 Film Terbaru Tayang Juli 2024 di Bioskop, Intip Daftar dan Jadwal Tayang di Sini

6 Film Terbaru Tayang Juli 2024 di Bioskop, Intip Daftar dan Jadwal Tayang di Sini

MOMSMONEY.ID - Masukan ke daftar tontonan, ini dia daftar film terbaru yang bakal tayang di bioskop sepanjang Juli 2024.

Di bulan baru ini, masih ada judul-judul film terbaru yang akan rilis perdana di bioskop Indonesia, lo.

Dari film lokal hingga luar negeri, pilihan film-film baru selalu bisa ditonton di bioskop sepanjang Juli 2024.

Yuk, catat dulu jadwal film-film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia bulan ini.

Baca Juga: 4 Film Tentang Aksi Hacker Meretas Data Di Dunia Maya

Despicable Me 4

Film komedi keluarga ini akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli di bioskop Indonesia. Dalam kisahnya kali ini, Gru menyambut anggota baru di keluarga, Gru Jr., yang berniat menyiksa ayahnya.

Namun, kedamaian yang dirasakan tidak bisa bertahan lama. Keadaan tersebut segera runtuh ketika dalang kriminal Maxime Le Mal melarikan diri dari penjara dan bersumpah akan membalas dendam terhadap Gru.

Sekawan Limo

Merupakan film asal Indonesia, Sekawan Limo dijadwalkan tayang pada 4 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Dengan genre komedi horor, film garapan Bayu Skak ini dibintangi olehnya dan beberapa bintang lain.

Sebut saja, Nadya Arina, Kesya Levronka, dan Dono Pradana. Lima orang pendaki dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro.

Dalam perjalanan mendaki, mereka gagal mematuhi mitos bahwa jumlah rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti.

Sepanjang perjalanan mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar kalau salah satu mereka bukan manusia.

Baca Juga: Tontonan Keluarga Baru Di Netflix Rilis Sepanjang Juli 2024

Jurnal Risa by Risa Saraswati

Kamera dokumenter merekam sebuah perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa.

Kisah tersebut bermula ketika mereka menyadari bahwa mereka diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex hantu yang selalu mendatangi siapa pun yang menyebut namanya. Film ini akan segera tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024.

Twister

Dijadwalkan tayang pada 19 Juli 2024, film yang dibintangi Glen Powell dan Daisy Edgar Jones ini punya genre action thriller. Dihantui oleh bencana tornado, seorang perempuan dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya.

Tujuan mereka adalah untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Dengan segera, mereka bertemu seorang superstar media sosial yang senang mem-posting petualangannya mengejar badai.

Saat musim badai semakin intensif, mereka dan tim pesaing mereka harus berjuang demi hidup mereka.

Baca Juga: 4 Film Tentang Bisnis Brand Besar Dunia, Penuh Lika-Liku dan Inspirasi.

Catatan Harian Menantu Sinting

Film dewasa ini akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024. Diperankan oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum, film ini memiliki genre komedi drama.

Ceritanya mengikuti sepasang suami istri asal Batak bernama Minar dan Sahat. Perjalanan pernikahan mereka penuh liku-liku, apalagi dengan kehadiran ibu Sahat yang akrab disapa Mamak mertua.

Deadpool & Wolverine

Ryan Reynolds kembali beraksi dalam film Deadpool yang kali ini dipasangkan dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Saat ini, Wolverine sedang dalam masa pemulihan dari luka-lukanya ketika dia bertemu dengan si pengeras suara, Deadpool. Setelah pertemuan itu, tanpa disangka kini mereka malah harus bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang sama.

Film komedi aksi ini akan tayang pada 26 Juli 2024 di bioskop, ya.

Jangan lupa catat juga tanggal tayang film-film bioskop baru itu tadi yang akan rilis sepanjang Juli 2024.

Selanjutnya: Bergantung pada Batubara, Dian Swastatika (DSSA) Targetkan Pendapatan US$ 3,1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News