BisnisYuk

Sambut Lebaran, Traveloka Kerjasama dengan Kopi Kenangan

Sambut Lebaran, Traveloka Kerjasama dengan Kopi Kenangan

MOMSMONEY.ID - Menyambut trafik mudik dan libur Lebaran, Traveloka menjalin kolaborasi dengan Kopi Kenangan dan mitra shuttle Jackal Holidays dan Areon.

Dengan kerjasama ini, Traveloka menyediakan pilihan titik naik dan turun yang strategis, sehingga lebih mudah diakses dan memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen.

Anda bisa memilih beberapa titik, di antaranya dengan Jackal Holidays dari Virtual Point Kopi Kenangan Shell Kesambi (Cirebon) tujuan Bandung pool Jackal Holidays (Dipati Ukur & Pasteur).

Atau, dengan Areon dari Kopi Kenangan Antapani (Bandung) dengan tujuan pool Areon di Jakarta (Setiabudi & Kuningan area).

Perjalanan konsumen pun akan semakin berkesan dengan pilihan menu minuman segar dari Kopi Kenangan.

Baca Juga: Moda Transportasi Darat Jadi Pilihan Utama untuk Mudik Lebaran

Pelanggan juga dapat menikmati minuman favorit sambil menunggu penjemputan shuttle di berbagai lokasi strategis di kota-kota seperti Bandung dan Cirebon yang merupakan dua top destinations untuk transportasi darat khususnya shuttle.

Ananditha Mayasari, AVP, Head of Marketing, Kopi Kenangan, mengaku senang bisa bekerjasama dengan Traveloka untuk mendampingi para pemudik dan traveler dalam melakukan perjalanan di musim mudik Lebaran 2024.

"Kolaborasi ini pun sejalan dengan upaya Kopi Kenangan dalam menghadirkan gerai di titik-titik strategis di jalur mudik seperti rest area pada jalan tol Pulau Jawa untuk menemani para pemudik dalam beristirahat di Tengah perjalanan panjang," ujar Ananditha dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Tidak hanya menghadirkan solusi perjalanan melalui berbagai produk dan layanan, Traveloka juga menjawab kebutuhan konsumennya melalui inovasi fitur serta penawaran menarik.

Hal ini terwujud dalam program bertajuk Promo Rama dan Kenyamanan yang menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk perjalanan. Konsumen dapat mengakses penawaran ini melalui aplikasi dan website Traveloka hingga 21 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News