Santai

Retinol Memiliki Banyak Manfaat, Skintific Luncurkan Dua Produk Retinol Baru

Retinol Memiliki Banyak Manfaat, Skintific Luncurkan Dua Produk Retinol Baru

MOMSMONEY.ID - Manfaat retinol yang diakui cocok untuk memperlambat penuaan dini, mengurangi hiperpimentasi, dan mengatasi jerawat, mendorong Skintific menghadirkan dua produk baru. Dua produk anyar itu adalah Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer.

Hingga tahun 2024, kandungan retinol telah menjadi pilihan populer bagi para pengguna. Akan tetapi, pengguna harus paham akan kandungan retinol agar terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan, seperti iritasi, kering, dan kemerahan pada kulit.

Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan edukasi mengenai penggunaan retinol, serta produk pendukung yang memberikan kenyamanan saat diaplikasikan oleh pengguna.

Skintific hadir menjawab tantangan tersebut melalui dua produk baru, yaitu Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Makeup Remover dari Skintific, Cleansing Balm hingga Micellar Water

Melalui konsep The Real Skin Reset, produk ini diklaim memperbaiki skin barrier tersebut menghadirkan produk baru dengan kandungan utama retinol yang inovatif dan efektif untuk regenerasi kulit.

Fenty Effendy, Brand Representative Skintific, mengatakan bahwa Skintifc senang sekali bisa menyampaikan kabar gembira untuk para beauty dan skincare enthusiasts dengan peluncuran produk berbahan dasar retinol yang lebih inovatif.

"Dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat,” ujar Fenty.

Skintific tetap menggunakan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect), formulasi dalam rangkaian produk retinol ini menjamin keamanan bagi semua jenis kulit, sekaligus memberikan hasil nyata dan efektif untuk kulit sehat yang optimal.

Baca Juga: 10 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan, Ada Krim hingga Serum

Fenty mengatakan bahwa serum dan moisturizer Skintifc aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat, dan dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun.

"Harapan kami, dengan meluncurkan produk retinol inovatif, para pengguna skincare bisa merawat wajah mereka menggunakan produk berbahan dasar retinol sejak dini untuk merasakan manfaat yang lebih optimal,” tambah Fenty.

Bersamaan dengan itu, Skintific juga turut melengkapi rangkaiannya dengan Retinol Skin Renewal Moisturizer. Pelembab ini memiliki tekstur krim ringan yang mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, serta memberikan efek halus pada kulit setelah diaplikasikan.

Selanjutnya: Data Nasabah Bank Tabungan Negara (BBTN) Diduga Bocor, Manajemen Buka Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News