Santai

Rekomendasi Serial Menarik di Prime Video

Rekomendasi Serial Menarik di Prime Video

MOMSMONEY.ID - Melepas penat di sela-sela kesibukan anda, Prime Video hadirkan sederet tayangan menarik di bulan September ini. Mulai dari cerita 4 dokter Koas ganteng dalam Sekotengs, ikuti juga perjalanan terakhir Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May dalam The Grand Tour: One For The Road, hingga cerita drama komedi yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ulasannya.

Call Me Bae

Tayang 6 September, serial ini menggambarkan kisah dimana kejadian turun kastanya seorang pewaris kekayaan menjadi pekerja, Bella ‘Bae’ Chowdhary yang diperankan oleh Ananya Panday. Bae menyadari bahwa asetnya yang paling bernilai bukanlah berlian tetapi kecerdikan dan gaya busananya.

Meskipun tidak punya uang, namun ia menolak untuk menyerah, dia bergabung dengan sebuah redaksi di Mumbai, bertemu dengan pria idaman, para sahabat, dan dirinya yang lebih baik, selagi menguak berita besar.

The Grand Tour: One For The Road

Tayang pada 13 September, dalam The Grand Tour: One For The Road, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May mengabaikan instruksi dari Tuan Wilman dan pergi ke Zimbabwe dengan tiga mobil yang selalu ingin mereka miliki, yaitu Lancia Montecarlo, Ford Capri 3 liter, dan Triumph Stag. Mereka memulai perjalanan darat yang menakjubkan dengan melalui lanskap yang indah dan terkadang menantang, yang berujung ke akhir yang emosional di sebuah pulau yang familiar.

Baca Juga: Prime Video Luncurkan Trailer Terbaru The Lord of the Rings: The Rings of Power

Sekotengs

Serial yang diadaptasi dari Webtoon karya Annisa Nisfihani ini akan tayang di Prime Video pada 26 September 2024. Tayangan ini bercerita tentang sekotengs alias Sekumpulan Koas Sok Ganteng yang terdiri dari empat mahasiswa fakultas kedokteran yang tengah menjalankan tugas praktik disebuah rumah sakit untuk mengejar impian menjadi seorang dokter yang profesional. Keempat mahasiswa tersebut bernama Raka, Ezra, Vino dan Dean.

Empat sekawan tersebut memilki karakter dan sifat yang berbeda. Pertama ialah Reza, cowok yang dikenal cool, kalem dan tidak banyak bicara. Namun, disisi lain memiliki hati yang lembut dan perhatian dengan orang disekitar.

Kedua ada Ezra, merupakan cowok yang memiliki karakter imut, lucu, penyabar dan hatinya gampang tersentuh jika melihat kondisi yang sedang menimpa keempat sahabatnya. Ezra ini juga dikenal sebagai sahabat dekat dari Raka.

Ketiga ialah Vino salah satu cowok yang memiliki sifat pemalas dan sering membanggakan dirinya sendiri, meskipun sering mendapatkan nilai D. Vino ini merupakan keluarga yang berada dan terpaksa kuliah di fakultas kedokteran, karena silsilah dari keluarga besarnya ialah dokter.

Terakhir adalah Dean yang merupakan salah satu cowok yang mendapatkan julukan Si Kutu Buku dan Si Perfeksionis, karena memiliki kegemaran membaca buku dan rajin belajar. Dari hobinya, membuatnya menjalankan tugas kuliah harus sama persis dengan teori yang dia pelajari.

Lika-liku perjalanan empat pria tampan dalam mengejar cita-cita mereka menjadi dokter dipenuhi dengan berbagai kekonyolan dan hal-hal kocak lainnya. Diperankan oleh deretan aktor ternama seperti Giorgino Abraham, Adipati Dolken, Abidzar Al-Ghifari, dan Arbani Yasiz, bagaimana kelanjutan cerita mereka? Anda bisa menyaksikannya di Prime Video.

Baca Juga: Prime Video Hadirkan Koleksi Film dan Serial Lokal di Momen 17-an

Selanjutnya: Mayoritas Bursa Asia Naik Selasa (3/9), Inflasi Korsel Capai Titik Terendah 42 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News