Santai

Prime Video Siap Hadirkan Serial Citadel: Honey Bunny Awal November

Prime Video Siap Hadirkan Serial Citadel: Honey Bunny Awal November

MOMSMONEY.ID - Prime Video kembali menayangkan beragam tayangan seru yang bisa menghibur anda di sela-sela kesibukan. Terbaru, Prime Video mengumumkan tanggal tayang serial original yang sangat dinantikan, Citadel: Honey Bunny pada 7 November 2024.

Serial India yang berasal dari dunia Citadel ini disutradarai oleh Raj & DK (Raj Nidimoru dan Krishna DK) dan ditulis oleh Sita R. Menon bersama Raj & DK. Serial ini diproduksi oleh D2R Films, Amazon MGM Studios, dan diproduseri eksekutif AGBO milik Russo Brothers.

Anthony Russo, Joe Russo, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes dari AGBO, bersama dengan David Weil (Hunters) sebagai produser eksekutif untuk Citadel: Honey Bunny dan semua serial dalam dunia Citadel. Midnight Radio juga menjadi produser eksekutif dalam tayangan ini.

Bagi Anda yang penasaran, serial ini menampilkan aktor berbakat Varun Dhawan dan Samantha sebagai pemeran utama, serta aktor serba bisa Kay Kay Menon, bersama dengan pemeran pendukung yang menarik termasuk Simran, Saqib Saleem, Sikandar Kher, Soham Majumdar, Shivankit Parihar, dan Kashvi Majmundar.

Citadel: Honey Bunny akan tayang secara eksklusif di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 7 November mendatang.

Prime Video secara resmi merilis sebuah cuplikan mendebarkan yang menampilkan aksi tanpa henti, penampilan luar biasa, dan skala visual yang megah dari serial baru ini. 

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton Serial Induk Gajah 2 di Prime Video

Tayang pada November mendatang, serial ini akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan penuh ketegangan.

Citadel: Honey Bunny memiliki alur cerita yang memikat, memadukan elemen-elemen menegangkan dari sebuah film aksi mata-mata dengan daya tarik hangat sebuah kisah cinta, semuanya berlatar belakang era 90-an yang penuh warna.

Nikhil Madhok, Head of Originals Prime Video India, mengaku sangat senang mengumumkan tanggal tayang perdana serial yang sangat dinantikan, Citadel: Honey Bunny.

Serial India dalam dunia Citadel ini kata Nikhil memadukan pesona era 90-an dengan narasi yang mendalam dan penampilan memukau dari Samantha sebagai Honey, Varun sebagai Bunny, serta seluruh pemeran pendukung.

Dia menambahkan, serial fiksi ini akan membawa penonton kembali ke awal mula agen mata-mata rahasia internasional ini, menggali lebih dalam tentang landasan, aktivitas, pengaruh, dan kebangkitan organisasi tersebut dengan ciri khas sensasional ala Raj & DK yang telah dicintai dan dikagumi oleh penonton.

"Antusiasme yang besar terhadap serial ini terasa nyata di kalangan penggemar berat Varun dan Samantha. Melibatkan mereka dalam acara pengumuman tanggal tayang perdana ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir," ujarnya dalam keterangan resmi.

Citadel: Honey Bunny adalah perpaduan antara aksi laga yang menegangkan bertempo cepat dan drama yang menarik dengan penampilan luar biasa.

Baca Juga: Serial Detektif Citadel: Diana Siap Tayang di Prime Video Oktober Mendatang

"Kami sangat senang memperkenalkan Varun sebagai pahlawan aksi yang edgy, dan Samantha telah meningkatkan kemampuan aksinya ke level berikutnya. Kami juga sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor besar Kay Kay Menon sekali lagi dan beruntung memiliki pemeran yang luar biasa," kata Raj & DK.

Sekadar informasi akan musim pertama Citadel yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville.

Tayangan ini perdana sukses menarik perhatian penonton global pada 2023 dan menjadi serial original baru kedua yang paling banyak ditonton di Prime Video di luar Amerika Serikat, dan keempat yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Dengan produser eksekutif AGBO milik Russo Brothers, Citadel dan serial original action-espionage lanjutannya menjelajahi dunia, memperluas kisah agen mata-mata Citadel dan sindikat musuh yang kuat, Manticore.

Setiap serial yang lahir dari dunia Citadel dibintangi oleh aktor lokal terkemuka dan diciptakan, diproduksi, dan difilmkan di wilayah masing-masing menghasilkan tayangan  yang sangat unik dengan identitas budaya yang kuat dari negara asalnya masing-masing.

Serial original Italia Citadel: Diana adalah serial kedua yang berangkat  dari dunia Citadel dan akan diikuti oleh serial India, Citadel: Honey Bunny yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Samantha Ruth Prabhu.

Musim kedua Citadel yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, akan mulai diproduksi tahun ini dengan Joe Russo sebagai sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News