Santai

Serial Detektif Citadel: Diana Siap Tayang di Prime Video Oktober Mendatang

Serial Detektif Citadel: Diana Siap Tayang di Prime Video Oktober Mendatang

MOMSMONEY.ID - Menemani waktu senggang Anda, Prime Video siap menayangkan serial mata-mata Citadel: Diana pada 10 Oktober mendatang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Prime Video telah merilis trailer dan foto-foto terbaru serial asal Italia . Keenam episode serial Citadel: Diana diproduksi oleh Cattleya, bagian dari ITV Studios, dan Amazon MGM Studios, bersama produser eksekutif dari AGBO milik Russo Brothers.

Citadel: Diana diperankan oleh Matilda De Angelis (The Undoing) sebagai karakter utama dan juga menampilkan aktor global lainnya, termasuk Lorenzo Cervasio, Maurizio Lombardi, Julia Piaton, Thekla Reuten, Giordana Faggiano, Daniele Paoloni, Bernhard Schütz, dan Filippo Nigro.

Serial ini disutradarai oleh Arnaldo Catinari dan dikembangkan oleh Alessandro Fabbri sebagai penulis utama, dan menulis serial ini bersama Ilaria Bernardini, Gianluca Bernardini, Laura Colella, dan Giordana Mari.

Citadel: Diana diproduksi oleh Amazon MGM Studios dengan Cattleya (ZeroZeroZero) dan showrunner serta produser eksekutif Gina Gardini, bersama dengan Riccardo Tozzi, Marco Chimenz, Giovanni Stabilini, dan Emanuele Savoini yang juga merupakan produser eksekutif,

Serial ini juga mendapat dukungan dari Direktorat Jenderal untuk Sinema dan Audiovisual Kementerian Kebudayaan Italia.

Baca Juga: Prime Video Hadirkan Film Komedi Mukidi

Anthony Russo, Joe Russo, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes dari AGBO, bersama David Weil (Hunters), menjadi produser eksekutif Citadel: Diana dan semua serial dalam dunia Citadel. Midnight Radio juga turut andil menjadi produser eksekutif.

Sekadar informasi untuk Anda, Citadel bercerita tentang Milan tahun 2030. Delapan tahun lalu, agen mata-mata global independen Citadel diruntuhkan oleh sindikat musuh yang kuat, Manticore.

Sejak itu, Diana Cavalieri (Matilda De Angelis), seorang agen Citadel yang menyamar dan sendirian, terjebak di balik garis musuh sebagai mata-mata di Manticore.

Ketika dia akhirnya melihat jalan keluar dan kesempatan untuk menghilang selamanya, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mempercayai sekutu yang paling tak terduga, Edo Zani (Lorenzo Cervasio)

Edo Zani adalah pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia, Ettore Zani (Maurizio Lombardi), yang sedang bersaing untuk kepemimpinan melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya.

Musim pertama Citadel, yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville, tayang perdana dengan kesuksesan global pada 2023.

Baca Juga: Prime Video Siapkan Serial Komedi Baru, LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah

Dan, menjadi serial original baru kedua yang paling banyak ditonton di Prime Video di luar Amerika Serikat, dan keempat yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Dengan produser eksekutif AGBO milik Russo Brothers, Citadel dan serial original action-espionage berikutnya menjelajahi dunia, memperluas kisah agen mata-mata Citadel dan sindikat musuh yang kuat, Manticore.

Setiap serial yang lahir dari dunia Citadel dibintangi oleh aktor lokal terkemuka dan diciptakan, diproduksi, dan difilmkan di wilayah masing-masing—menghasilkan pertunjukan yang secara sangat unik dengan identitas budaya yang kuat dan berasal dari negara asalnya masing-masing.

Citadel: Diana adalah serial kedua yang debut dari dunia Citadel dan akan diikuti oleh serial dari India, Citadel: Honey Bunny yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Samantha Ruth Prabhu.

Musim kedua Citadel yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, akan mulai diproduksi tahun ini dengan Joe Russo sebagai sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News