Santai

Pesertanya Dukun Hingga Saudara Sendiri, 6 Dating Show Korea Ini Punya Konsep Unik

Pesertanya Dukun Hingga Saudara Sendiri, 6 Dating Show Korea Ini Punya Konsep Unik

MOMSMONEY.ID - Punya konsep program yang menarik, tonton beberapa rekomendasi variety dating show Korea dengan konsep unik ini, yuk.

Dunia hiburan Korea dikenal karena memiliki ragam pilihan acara kencan dengan konsep unik dan menarik.

Tak khayal, banyak variety show kencan yang walaupun baru tapi tetap menarik perhatian penonton untuk menyaksikannya.

Nah, ini dia beberapa variety show kencan Korea dengan konsep program unik serta wajib ditonton:

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

Pink Lie

Konsep dari dating show Pink Lie adalah para pesertanya diizinkan untuk membawa satu kebohongan dari diri mereka. Empat pria dan tiga wanita dikumpulkan dalam satu rumah.

Mereka ber-tujuh semuanya memiliki kebohongan yang harus ditutupi. Seperti kebohongan mengenai latar belakang, pekerjaan, umur, dan hal-hal lainnya.

Di balik kebohongan tersebut, mereka semua memiliki tujuan yang sama. Yakni, untuk mencari pasangan yang bisa menerima kebohongan dan diri mereka apa adanya.

EXchange

Dengan konsep yang unik, variety dating show ini akan menampilkan kisah pesertanya yang dalam mencari pasangan. Namun, keunikan reality show ini adalah peserta yang hadir merupakan mantan satu sama lain.

Mereka pun juga diminta untuk berpura-pura tidak mengenal mantannya. Sehingga, acara ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memilih kembali dengan mantan kekasihnya atau mencari cinta yang baru.

Baca Juga: Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

Possesed Love

Masih tayang di layar kaca, Possessed Love adalah acara kencan unik yang temanya menarik untuk ditonton. Para peserta dalam acara ini merupakan dukun muda yang lajang dan berparas menarik.

Konsep acara kencan ini dibuat dengan menggabungkan para peserta yang punya kemampuan supranatural di satu tempat sama guna mencari pasangan yang tepat menurut ilmu supranatural.

My Sibling’s Romance

Variety show yang masih jadi perbincangan hangat setelah tamat ini punya konsep acara kencan yang mirip dengan EXchange. Bedanya, peserta dari acara ini adalah saudara kandung yang diminta untuk berpura-pura tidak mengenal kakak atau adiknya.

Tujuan acara ini adalah untuk membantu para peserta kakak beradik sama-sama menemukan cinta selama tinggal bersama di sebuah asrama.

Baca Juga: Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Ini Bertema Pernikahan Palsu

Love After Divorce

Satu lagi rekomendasi variety dating show Korea unik yang bisa disaksikan di Netflix. Dengan judul Love After Divorce, acara ini berkonsep untuk mengumpulkan kontestan janda dan duda.  

Para kontestan janda dan duda yang baru melajang dan siap bergaul dikumpulkan di sebuah desa bernama Desa Dolsing. Tujuan mereka adalah untuk berkencan kembali, hidup bersama, dan menemukan kembali cinta yang baru.

His Man

Konsepnya juga unik, dating show Korea ini mengambil sisi kehidupan romantis masa kini yang berkembang ke sesama jenis. Para peserta pria dikumpulkan dalam satu tempat tinggal dan melalui beberapa kegiatan bersama sehari-hari.

Dalam tantangan dan kencan, mereka berupaya untuk mencari cinta sejati mereka. Acara ini punya tiga musim yang di mana season ketiganya masih tayang di layar kaca.

Itulah tadi daftar variety dating show Korea berkonsep unik yang wajib ditonton.

Selanjutnya: Suka Cerita The Player 2: Master of Swindlers, Tonton Juga Drakor Serupa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News